29.4 C
Indonesia

‘Kembaran’ Vin Diesel Ada di Malaysia, Orang Pakistan Yang Jualan Ikan Bakar

Must read

MALAYSIA – Seorang pria di Malaysia mencuri perhatian publik karena sosoknya yang sangat mirip dengan pemeran karakter Dominic Toretto di film-film “Fast & Furious”, Vin Diesel.

Baik parasnya maupun perawakan tubuhnya dari ujung kepala hingga kaki, semuanya mengingatkan warganet pada sang aktor terkenal.

Foto-foto pria itu dibagikan oleh pengguna Twitter @aemieruls_ pada Rabu (1/2) pekan lalu, dengan jumlah tampilan terbukti (verified views) ketika berita ini ditulis telah mencapai lebih dari 500 ribu tampilan.

Warganet pun berkelakar bahwa pria itu masih satu keluarga dengan Diesel. Beberapa dari mereka bahkan menciptakan semacam ‘nama lokal’ untuknya.

Ada yang menyebutnya Van Petrol, Vin Petronas, hingga Abdul Toretto–kebetulan, pria yang difoto tampak mengenakan pakaian muslim yang terdiri dari gamis pria dan celana panjang.

Diberitakan oleh Mothership, tabloid Kosmo mencatat bahwa pria tersebut berkebangsaan Pakistan yang bermigrasi ke Malaysia.

Tidak seperti Diesel sebagai Toretto, Diesel versi Malaysia itu tidak menguasai jalanan dengan mengendarai mobil super cepat, melainkan berjualan ikan di pinggir jalan.

Oleh sebab itu, warganet pun juga membalas cuitan itu dengan menulis, “Fish and Fillet 10”.

Rupanya, tak hanya dirinya yang disebut-sebut mirip dengan Diesel. Seorang pria di Thailand juga pernah terkenal karena kemiripannya dengan sang aktor.

Kisahnya itu berawal dari sebuah unggahannya pada tahun 2019 yang viral karena banyak orang menganggapnya mirip dengan Diesel.

Foto yang diunggah tanpa caption dan konteks itu menampakkan dirinya yang mengenakan kaus putih polos dan kalung salib, duduk di belakang kemudi mobil.

Kepalanya yang botak plontos dan tubuh yang berisi memang membuatnya tampak cukup mirip dengan sang aktor.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru