27.4 C
Indonesia

Siapa Ambani, Keluarga Super Kaya Yang Undang Rihana Hibur Tamu di Acara Pernikahan Anaknya?

Must read

JAKARTA – Pernikahan super mewah di Asia di negara termiskin dalam daftar negara-negara G20 tengah berlangsung. Siapa yang mampu melakukannya selain keluarga dengan harta kekayaan mencapai $117 miliar dolar.

Anant Ambani adalah anak ketiga dari pasangan Mukesh Ambani dan Nita Ambani. Pernikahan Anant dihadiri oleh para miliarder dunia yang memiliki berbagai macam kepentingan bisnis di India, termasuk Rihana, penyanyi internasional asal Amerika Serikat yang menjadi bintang tamu acara yang spektakuler ini.

Sebelum membahas betapa spektakulernya acara pernikahan mereka, The Editor akan membahas tentang siapa keluarga Ambani

Majalah Forbes menyebutkan bila Mukesh Ambani adalah orang nomor 9 terkaya di dunia. 

Posisi ini membuat ia menjadi orang paling kaya di Asia dengan total kekayaan mencapai $117 miliar dollar.

Mukesh Ambani adalah pemilik Reliance Industries yang didirikan oleh mendiang ayahnya, Dhirubhai Ambani.

Reliance Industries bergerak di bidang tekstil, dan kini juga bergerak di bidang telekomunikasi, energi, ritel, serta jasa keuangan.

Mukesh Ambani menikah dengan Nita Ambani dan dikaruniai 3 anak, yaitu si kembar Isha dan Akash, serta Anant.

Dimana keluarga Ambani tinggal? Dimana lagi kalau bukan sebuah apartemen super mewah yang bernilai lebih dari 1 juta dollar.

Fasilitas apartemen ini tidak biasa karena dilengkapi dengan 3 helipad, 160 garasi, 1 movie theater, kolam renang, fitness center, dan berbagai fasilitas yang hanya akan anda dapatkan di pusat perbelanjaan mewah di dunia.

Keluarga Ambani juga adalah pemilik dari Indian Premier League (IPL), salah satu turnament kriket paling populer di dunia. 

Saat anak pertama keluarga Ambani menikah, keluarga ini mengundang Beyonce untuk menghibur para tamu undangan.

Sementara itu di pernikahan anak keduanya, Akash Ambani, keluarga ini mengundang Chris Martin.

Dan, di acara pernikahan anaknya yang bungsu yang saat ini tengah berlangsug, keluarga Ambani mengundang Rihana.

Dalam rangka menyongsong hari pernikahan anaknya, Anant Ambani, yang akan berlangsung pada Juli mendatang, Mukesh menggelar pesta pra-pernikahan selama tiga hari di Kota Jamnagar, negara bagian Gujarat.

Pesta tersebut tidak lain adalah pesta super mewah yang disinggung sebelumnya, yang mengundang lebih dari seribu orang dan memanjakan mereka dengan lebih dari 500 jenis hidangan.

Melansir BBC, tak sedikit dari tamu undangan keluarga Ambani adalah tokoh ternama, mulai dari bintang papan atas, pebisnis kelas dunia, hingga politisi yang memegang jabatan penting.

Sebut saja pasangan aktor Bollywood Ranveer Singh dan Deepika Padukone, Shah Rukh Khan, CEO Meta Mark Zuckerberg, Bill Gates, dan Menteri Federal India Smriti Irani.

“Saking besarnya acara ini, bandara setempat untuk sementara diberikan status internasional karena menerima pengunjung dari seluruh negeri dan dunia,” lapor BBC.

“Otoritas bandara mengatakan bahwa hampir 130 penerbangan tiba untuk acara tersebut, membawa orang-orang seperti Bill Gates dan Mark Zuckerberg ke wilayah tersebut,” sambungnya.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru