29.4 C
Indonesia

Penonton Film “Tiger 3” di India Nyalakan Kembang Api di dalam Bioskop

Must read

INDIA – Beberapa penonton film “Tiger 3” di India mengekspresikan rasa antusias mereka dengan cara yang sedikit berbeda dari biasanya–dan cukup lebih berbahaya.

Tayang pertama kali pada Jumat (10/11), film itu langsung mendapat banyak penonton bahkan berhasil mencatat rekor dengan menampilkan sederet bintang ternama.

Salman Khan, Katrina Kaif, dan Emraan Hashmi adalah beberapa pemeran yang berpartisipasi dalam film besutan Maneesh Sharma itu.

Sayangnya, penayangannya di sejumlah tempat diwarnai aksi ricuh dengan beberapa penonton nekat menyalakan kembang api bahkan petasan di dalam bioskop.

Salah satu video yang viral menunjukkan kembang api dinyalakan di dalam bioskop di Maharashtra setelah Salman Khan muncul di layar.

Pemandangan itu sontak membuat penonton yang lain terkejut dan buru-buru menuju ke arah pintu keluar guna meninggalkan bioskop dengan berlari ketakutan.

Suara teriakan dan jeritan penonton terdengar menyusul dinyalakannya kembang api di udara, mendorong pemutaran film untuk segera dihentikan.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/11) dan dengan cepat menarik perhatian sang bintang utama. Salman Khan meminta penggemarnya untuk tidak lagi melakukannya.

“Saya mendengar tentang kembang api di dalam bioskop saat pemutaran Tiger3. Ini berbahaya,” tulisnya di platform media sosial X.

“Mari menikmati filmnya tanpa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Jaga keselamatan diri kalian,” tambahnya.

Melansir Daily Mail, Press Trust India melaporkan bahwa kepolisian setempat tengah menyelidiki peristiwa itu.

Mereka saat ini sedang dalam proses mendaftarkan pelanggaran berdasarkan pasal 435 dan 336 KUHP India.

Pasal 435 dalam aturan tersebut membahas tindakan dengan api atau bahan peledak dengan maksud untuk menyebabkan kerusakan.

Sementara pasal 336 membahas tindakan yang membahayakan nyawa atau keselamatan pribadi orang lain.

Salman Khan adalah aktor, produser film, dan tokoh televisi India yang sangat terkenal yang sebagian besar bekerja di film-film Hindi.

Dalam kariernya selama lebih dari tiga dekade, Khan telah menerima banyak penghargaan, termasuk dua Penghargaan Film Nasional sebagai produser film dan Penghargaan Filmfare sebagai aktor.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru