21.2 C
Indonesia

Influencer Ini Bikin Restoran di Las Vegas Kebanjiran Pelanggan Setelah Review Makanannya

Must read

NEVADA – Kegiatan menilai suatu makanan atau food review kini tidak hanya dilakukan oleh kritikus profesional. Banyak orang di media sosial mulai melakukannya dan bahkan terkenal karenanya.

Tidak jarang juga penilaian makanan yang dilakukan oleh para influencer tersebut memberikan dampak yang besar pada usaha makanan yang ia nilai.

Jadi, dapat dikatakan kegiatan ini terkadang menguntungkan kedua pihak.

Baca Juga:

Seperti yang terjadi belum lama ini pada sebuah restoran pizza di Las Vegas, Nevada.

Setelah mereka meminta seseorang yang terkenal sering melakukan food review di platform TikTok, mereka kini kebanjiran pelanggan.

Bahkan influencer itu, Keith Lee, tidak percaya dengan apa yang dilihatnya setelah food review-nya viral.

Ketika ia mengunjungi restoran itu lagi, terlihat antrean yang mengular di depan tempat itu hingga jauh ke belakang.

Padahal, Frank Steele, pemilik restoran itu, sebelumnya mengatakan bahwa usahanya sepi pembeli hingga ia kesulitan membayar biaya sewa tempat.

Alasan itu juga lah yang membuat Lee menerima permintaan salah satu karyawan Steele yang menghubunginya sebelumnya–meminta agar makanan yang mereka jual dinilai olehnya.

Ia pun mendatangi tempat itu dan membeli beberapa makanan dari sana. Ia juga sempat bertemu Steele dan mengatakan bahwa ia akan memberikan “penilaian yang jujur” tentang makanan yang dijual pria itu.

Lee mengunggah videonya yang mencoba dan menilai setiap makanan yang ia beli dari tempat Steele pada Selasa (3/1) pekan lalu.

Dari sanalah kehebohan akan Frankensons Pizzeria, restoran keluarga Steele, dimulai. Hampir semua makanan yang dicobanya ia beri nilai setidaknya 8 dari 10.

Ia bahkan memuji sayap ayam saus lada-lemon yang dibelinya sebagai “salah satu sayap ayam terbaik” yang pernah dicobanya.

Oleh sebab itu, menu yang satu itu mendapatkan nilai sempurna darinya, 10!

Tak hanya itu, Lee juga meragukan pernyataan Steele yang menyebut bahwa ia jarang mendapatkan pelanggan hingga kesulitan membayar sewa.

Menurutnya, semua yang dijual di restoran pria itu sangatlah enak dan seharusnya telah mendatangkan banyak pelanggan.

Video food review itu viral dengan jumlah pemutaran mencapai puluhan juta kali.

Banyak orang yang kemudian penasaran dan akhirnya berbondong-bondong mendatangi Frankensons Pizzeria.

Bahkan mereka yang berada di luar Las Vegas mengatakan ingin berkunjung ke kota itu hanya untuk mencoba makanan di sana.

Dilansir dari Insider, Steele mengatakan dalam sebuah interview dengan KNTV bahwa review dari Lee meningkatkan jumlah pemesanan dan pelanggan yang makan di tempat di restorannya.

“Ponsel kami tidak berhenti berdering. Saya menjual lebih banyak sayap ayam saus lada-lemon dalam dua hari ini dibanding empat bulan ke belakang,” katanya.

“Saya kedatangan pelanggan dari Iowa, California, Lake Havasu. Saya punya pelanggan yang datang dari Utah, semuanya berkat video ini,” sambungnya.

Lee menanggapi kata-kata Steele dalam sebuah video yang diunggahnya pada Minggu (8/1), mengatakan itu bukan tentangnya, bukan juga momennya.

“Melihatnya bersyukur dan menangis seperti itu di berita nasional lebih dari cukup untuk saya,” tambahnya.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Artikel Baru