24.4 C
Indonesia

Danny Pomanto Dapat Pujian Dari Bima Arya. Berikut Ulasannya!

Must read

MAROS – Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Bima Arya menyebut Wali Kota Makassar Danny Pomanto patut diacungi jempol atas usahanya mengumpulkan pemuda untuk membuka rangkaian rapat kerja nasional (rakernas) ke-16 APEKSI.

Hal itu disampaikannya saat berpidato di hadapan ribuan penonton, termasuk 200 peserta delegasi dari 50 kota seluruh Indonesia, dalam Youth City Changers Camp di Tokka Tena Rata, Maros, Senin (10/7).

Bima Arya yang juga merupakan Wali Kota Bogor mengatakan, jika semua pemimpin dapat seperti Danny Pomanto, maka kemajuan dan kesejahteraan akan terwujud di seluruh negeri.

“Bapak wali adalah sosok yang luar biasa dan patut diacungi jempol. Jika semua wali kota di Indonesia dapat bersatu dengan pemuda dan mengumpulkan warga seperti Pak Danny, kita dengan yakin dapat menyaksikan kemajuan dan kesejahteraan di setiap kota di seluruh negeri,” jelasnya.

Ia juga memuji upacara pembukaan yang terlaksana dengan megah namun tetap inspiratif bagi para pemuda, karena esensi acara itu sendiri adalah untuk para pemuda yang kelak memimpin Indonesia.

Lebih lanjut, Bima Arya menekankan bahwa Indonesia yang memiliki bonus demografi harus bisa memanfaatkan momentum agar impian Indonesia Emas 2045 dapat terwujud.

“Indonesia Emas 2045 pemimpinnya adalah kalian semua, Gen Z. [Tahun] 2045, kalian yang memimpin Indonesia, mungkin di kota, provinsi, atau bahkan Indonesia. Akan ada yang menjadi menteri dan akan ada yang memimpin bangsa ini,” katanya.

Sementara itu, Danny Pomanto dalam kesempatan yang sama juga memuji Bima Arya atas kerja kerasnya sebagai Ketua Umum APEKSI yang telah membuat seluruh bagian APEKSI kompak.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru