23.4 C
Indonesia

Sukses dengan Kabba Cup 2022, Ketua Panitia Siap Berkiprah Lebih Jauh

Must read

PANGKEP – Kesuksesan penyelenggaraan turnamen sepak bola Kabba Cup 2022 yang digelar di Lapangan Cangko’e Desa Kabba, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu tidak terlepas dari kerja keras para panitia penyelenggara.

Terutama sang ketua, Andaq Hidayat, yang kiprahnya untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Pangkep tidak perlu diragukan lagi.

Kepada Suara Celebes, ia mengutarakan hasratnya untuk terus memajukan persepakbolaan di Kabupaten Pangkep agar dapat menyentuh “kancah nasional maupun internasional”.

“Jika diberi kepercayaan untuk [menjadi] panitia di tingkat kabupaten, seperti Bupati Cup atau turnamen sepak bola level kabupaten, pasti siap,” ujarnya yang dihubungi lewat WhatsApp, Kamis (16/6).

Mengenai suka duka dalam bermain maupun menjadi panitia di dunia sepak bola, keluarga dekat dari mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman ini menuturkan, sukanya, selain sejak kecil mencintai dan suka bermain bola, animo masyarakat terhadap dunia olah raga sepak bola ini juga besar sekali, baik dari warga setempat maupun dari luar.

“Sementara dukanya, bila pertandingan berjalan sampai magrib dikarenakan faktor cuaca sehingga memperlambat jalannya pertandingan,” tuturnya.

Terkait perhatian pemerintah dalam memajukan sepak bola, khususnya di Kabupaten Pangkep, Andaq mengatakan pemerintah sangat mendukung.

“Alhamdulillah peran pemerintah sangat mendukung untuk memajukan sepak bola Pangkep, terkhusus perhatian bapak Bupati Pangkep Muh.Yusran Lalogau, yang menyetujui pembangunan pagar keliling Lapangan Cangko’e Desa Kabba beserta penerangannya,” pungkasnya.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru