22.4 C
Indonesia

Adam Levine Buka Suara Soal Isu Perselingkuhannya

Must read

AMERIKA SERIKAT – Adam Levine akhirnya buka suara tentang isu perselingkuhan yang tiba-tiba muncul dan menyeret namanya. Vokalis band terkenal Maroon 5 itu membeberkan klarifikasinya di akun Instagramnya, @adamlevine, Selasa (20/9).

Melalui fitur Instagram Story, ia mengatakan bahwa ia harus meluruskan situasi setelah beredar banyak pembicaraan mengenai dirinya.

Ia lantas mengaku pernah menggunakan “penilaian yang buruk” ketika berbicara dengan seseorang selain istrinya dengan cara yang genit.

Meskipun begitu, ia membantah pernah berselingkuh, namun juga mengaku “telah melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya”.

Dalam beberapa hal, lanjutnya, cara berbicaranya itu menjadi sesuatu yang tidak pantas.

“Saya telah membahasnya dan mengambil langkah-langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya,” tuturnya.

Levine menegaskan bahwa istri dan keluarganya adalah yang ia pedulikan di dunia ini. Untuk itu, “menjadi naif dan bodoh” untuk mempertaruhkan keduanya yang merupakan “satu-satunya hal yang benar-benar penting” adalah kesalahan terbesar yang ia lakukan.

Levine juga berjanji untuk tidak akan pernah melakukannya lagi. Dari sini, ia akan bertanggung jawab sepenuhnya.

“Kami akan melewatinya. Dan kami akan melewatinya bersama,” pungkasnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, tuduhan perselingkuhan Levine muncul setelah seorang model dan influencer TikTok mengungkap bahwa keduanya pernah berhubungan di masa lalu.

Meskipun tidak menyebut kapan tepatnya mereka menjalin hubungan, wanita yang diketahui bernama Sumner Stroh itu mengatakan bahwa hubungan mereka berjalan selama satu tahun.

“Saat itu, saya masih begitu muda, naif, dan jujur saja, merasa dieksploitasi. Sekarang, saya merasa sangat mudah dimanipulasi saat itu,” ujarnya.

Keduanya telah putus kontak ketika Levine tiba-tiba menghubunginya kembali untuk menanyakan pendapat tentang nama untuk calon bayinya.

Seperti yang diketahui, istri Levine, Behati Prinsloo, memang tengah mengandung anak ketiga mereka.

Dalam tangkapan layar yang menunjukkan isi pesan Levine kepada Stroh, pria berusia 43 tahun itu mengatakan bahwa ia ingin menamai anak mereka Sumner jika itu laki-laki.

“Ok pertanyaan serius. Saya akan memiliki bayi lagi dan jika itu laki-laki saya sangat ingin menamainya Sumner. Apa kamu ok dengan itu? SANGAT serius,” katanya.

Video tersebut lantas viral dengan Levine, Stroh, dan Prinsloo yang menjadi buah bibir netizen seharian kemarin.

Unggahan terakhir Levine di akun Instagramnya bahkan penuh dengan komentar bernada marah dan kecewa dari banyak orang.

Pasalnya, pelantun lagu “Payphone” tersebut selama ini dikenal sebagai laki-laki yang sangat mencintai istri dan keluarganya.

Levine dan Prinsloo telah mengarungi bahtera rumah tangga sejak tahun 2014 dan kini telah memiliki dua orang anak.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru