20.4 C
Indonesia

Viral Video Bayi Disuapi Kopi Instan, Orang Tua Ngaku Hanya Pura-Pura

Must read

JAKARTA – Media sosial dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan seorang bayi disuapi meminum kopi oleh orang tuanya.

Video itu diunggah oleh akun @kayess9 di platform TikTok dan dengan cepat menyebar ke platform media sosial lainnya seperti Instagram dan Twitter.

Dalam video berdurasi kurang lebih 30 detik itu, sang bayi yang tengah duduk diam dipersiapkan untuk meminum kopi instan yang diseduh oleh seseorang di sampingnya.

Setelah kopi jadi, ia kemudian disuapi minuman berkafein itu sedikit demi sedikit dengan sendok makan orang dewasa.

Seperti bayi pada umumnya yang tidak tahu-menahu apa yang disodorkan ke mulutnya, bayi itu juga terus membuka mulutnya setiap sendok mendekat.

Pemandangan itu lantas membuat geram warganet yang menontonnya. Banyak dari mereka mempertanyakan maksud orang tua bayi memberikan kopi kepada anaknya.

ya allah mb semoga rejekinya lancar yaq dipermudah allahh biar adeknya bisa minum makan yg sesuia kebutuhannya saat ini,” tulis ekaayaa.

Yg pnting beli kuota. Kesalamatan kesehatan anak nomor seribu.,” tulis Naradira.

ibukku dulu pernah jadi janda tapi mati2an loh besarkan saya..susupun kbutuhan no 1 walaupun dianya rela GK makan,” tulis Mahmud.

Berdasarkan tulisan di dalam video, orang tua dari bayi itu mengaku memberikan kopi kepada bayinya karena ia percaya ada kandungan susu di dalam kopi tersebut.

Berbeda dengan susu dari salah satu merek, yang didengarnya justru tidak memiliki kandungan susu sama sekali.

Ia juga mengatakan bahwa kopi yang diberikan kepada anaknya telah sedikit membantu mengurangi intensitas buang air besar sang anak, dari sebelumnya sepuluh kali menjadi hanya sembilan kali sehari.

Bayi minum kopi Good day kan ada susunya dari pada di kasih susu Frisian flag katanya nda ada susunya,” tulisnya.

kemarin2 bayi Bab 10x sehari, alhamdulillah sejak minum Susu, kopi skrng dia bab 9x sehari,” sambungnya.

Ketika tulisan ini dibuat, video tersebut telah ditonton lebih dari 350 ribu kali, dengan warganet di kolom komentar berharap agar Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dapat segera turun tangan.

Hanya pura-pura

Melihat akun @kayess9, nyatanya bukan hanya video itu yang mengundang kemarahan banyak orang.

Orang tua sang bayi diketahui pernah memberikan nasi goreng hingga ayam pedas ke anaknya yang bahkan belum menginjak usia satu tahun itu.

Kemudian, dalam salah satu video terbaru yang diunggahnya, ia mengaku hanya berpura-pura ketika memberikan kopi serta hanya memberikan sedikit nasi dan ayam kepada anaknya.

sblm sy di tangkap mendingan sy cerita dsini ya… Itu video bayi minum kopi itu hanya pura2 liat baik2 videonya krna itu sendok pertama sy ganti susu yg ke 2/3 itu ndada kopinya,” tulisnya.

sy nda kasih klo mkn ayam dan nasi itu cmn dikit liat aja videonya nda masuk itu ayam sy edit sy kluarin lagi itu mah kecuali video yg pertama.

itu yg minum susu Frisian flag kaleng krna Klian kan gk tau ceritanya kan gmn jadi itu hari tengah mlm kehabisan susu sachet jdi sy belikan yg kaleng…,” sambungnya.

Ia juga mengaku telah memberikan susu itu kepada anaknya setiap hari sebelumnya. Dan ketika videonya viral, ia berusaha membelikan susu sampai harus pinjam uang.

Di samping itu, ia bersyukur ada orang baik yang memberikan bantuan dengan mengirim uang untuknya membeli susu, bubur, dan kebutuhan yang lain.

Ia juga berharap agar warganet tidak menghujatnya karena pribadinya yang sensitif sehingga mudah menangis dan putus asa.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru