20.8 C
Indonesia

Usai Tampil di Pesta Ambani, Rihanna Debutkan Fenty Beauty di India

Must read

INDIA – Bintang pop dunia Rihanna siap membuat gebrakan di pasar kecantikan India dengan merek terkenalnya, Fenty Beauty, yang melakukan debut akbar pada Kamis (7/3).

Diberitakan CNBC TV18, dengan nilai mengejutkan sebesar $3 miliar, Fenty Beauty memilih retailer fesyen dan kecantikan populer Nykaa sebagai pintu gerbangnya menuju konsumen India.

Mengikuti jejak sesama artis Selena Gomez, Rihanna adalah selebritas global terbaru yang memanfaatkan lanskap kecantikan India yang sedang berkembang.

Baca Juga:

Nykaa awalnya akan menampilkan pilihan produk terlaris Fenty Beauty, yang menampilkan item-item seperti Pro Filt’r Soft Matte Longwear Foundation, Killawatt Freestyle Highlighter, dan Gloss Bomb Universal Lip Luminizer.

Penyanyi yang baru-baru ini menghadiri perayaan pranikah di Jamnagar, Gujarat, itu menekankan inklusivitas sebagai prinsip inti saat ia mendirikan merek kecantikan tersebut pada tahun 2017.

Khususnya, ia tampil di perayaan tersebut, menandai pernikahan Anant Ambani, putra bungsu Mukesh Ambani, dengan Radhika Merchant yang akan datang, yang dijadwalkan akhir tahun ini.

Direktur Eksekutif dan Kepala Eksekutif Nykaa Anchit Nayar mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini.

“Etos keberagaman dan inklusivitas merek ini sangat sesuai dengan misi Nykaa dalam mendemokratisasi kecantikan bagi seluruh masyarakat India,” katanya.

Langkah ini mengikuti kesuksesan pengenalan lini Rare Beauty Selena Gomez di India, yang menunjukkan meningkatnya minat penggemar kecantikan negara tersebut.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Artikel Baru