29.4 C
Indonesia

Temukan ASN Tidak Pakai Masker Saat Apel Pagi, Bupati Konawe Utara Marah Sampai Suaranya Serak

ASN yang ditegur justru ingin lari dan menghindar saat didatangi oleh Ruksamin

Must read

KONAWE UTARA – Bupati Konawe Utara Ruksamin mengungkapkan kemarahannya langsung kepada aparatur sipil negara (ASN) yang tidak memakai masker saat mengikuti apel pagi.

Hal ini terlihat dari sebuah video yang diterima The Editor hari ini, Senin (18/10) dimana suara Ruksamin terdengar meninggi sembari mendatangi ASN yang tengah ikut mendengarkan apel pagi dari Ruksamin.

Sayangnya, saat didatangi oleh Ruksamin, ASN yang tidak memakai masker justru menunjukkan sikap yang tidak terpuji. Para ASN tersebut lari.

Dari tayangan video tersebut terlihat Ruksamin menuju ke arah barisan Dinas Kesehatan DAN dprd Pemda Konawe Utara degan sangat cepat untuk mengejar para ASN yang mulai perlahan beranjak dari tempatnya berdiri.

Dengan suara tinggi, Ruksamin bertanya mengapa puluhan ASN tersebut justru lari sehingga Ia jadi emosi. Perlu diketahui, Konawe Utara adalah salah satu kabupaten yang penanganan covid-19-nya sangat bagus se-Indonesia. Tingkat penularan virus corona di kabupaten ini berada di angka 0.

“Cepat katakan heh, kenapa lari? Nggak usah kalau begitu, sudah salah, bikin emosi. Coba Satpol lihat itu,” kata Ruksamin dengan suara tinggi dan penuh emosi.

“Hei Satpol-Satpol semua, hoi!” panggil salah satu pegawai ASN yang terlihat memakai baju batik biru yang muncul dari belakang Ruksamin.

“Saya mau ngasih pengarahan baek-baek. Kenapa lari. Ditanya baik-baik,” kata Ruksamin dengan suara serak dan penuh amarah.

Usai mendatangi para ASN tersebut, Ruksamin langsung kembali berjalan menuju podium. Ia yang terlihat berpakaian dinas berwarna cokelat ini berjalan gontai maju ke depan karena menahan amarah.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru