29.4 C
Indonesia

NCT Dream Gelar Konser di Indonesia, Harga Tiketnya Mulai Rp1 Juta!

Must read

JAKARTA –  Indonesia dikonfirmasi menjadi salah satu negara yang akan disambangi oleh boy group NCT Dream dalam rangkaian tur dunia mereka, “The Dream Show2: In A Dream”.

Group beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung, itu akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang berlokasi di Tangerang, Banten, pada 4–6 Maret mendatang.

Untuk mempersiapkan NCTzen–kelompok penggemar NCT–menyambut hari penting itu, Dyandra Global selaku pihak promotor konser tersebut di Indonesia telah merilis informasi mengenai harga tiket beserta gambaran denah area penonton.

Merujuk unggahan di akun Instagram @dyandraglobal, diketahui ada enam jenis tiket dengan harga yang bervariasi, tergantung pada letak area tersebut di sekitar panggung.

Tiket kategori CAT 1 (A, B, C, dan D) dibanderol dengan harga yang paling mahal, yaitu Rp2.750.000, dan menempatkan pemegangnya paling dekat dengan panggung.

Tiket CAT 2 (A dan B), yang akan menempatkan pemegangnya tepat di belakang area 1C dan 1D, dibanderol dengan harga Rp2.550.000.

Belakang area CAT 2 diperuntukkan untuk para pemegang tiket CAT 3–yang dikenakan harga Rp2.450.000.

Sementara itu, tribun samping akan ditempati oleh pemegang tiket CAT 4 (A, B, C, dan D), yang dikenakan harga Rp1.750.000.

Area CAT 4 menjadi satu-satunya area yang memiliki space khusus untuk pengguna kursi roda, tepatnya di CAT 4C dan 4D.

Selanjutnya, pemegang tiket CAT 5, yang dibanderol dengan harga Rp1.500.000, akan berada di belakang CAT 3.

Terakhir, tiket untuk kategori CAT 6 (A dan B) dibanderol dengan harga Rp1.000.000 dan akan menempatkan pemegangnya di sisi kanan dan kiri area CAT 3 dan 5.

Harga-harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15% dan biaya platform pembelian tiket sebesar 4%.

Bagi Anda yang ingin membelinya, pastikan telah membuat reminder untuk Sabtu (4/2) pekan depan, karena penjualan akan dimulai pada hari itu pukul 14.00 WIB.

Khusus untuk pembelian tiket kategori CAT 1 dan CAT 2 hanya bisa dilakukan di aplikasi Livin by Mandiri.

Sementara itu, untuk tiket kategori lainnya dapat dibeli di aplikasi Loket.com.

Pihak Dyandra Global menegaskan mereka tidak akan bertanggung jawab atas pembelian tiket “The Dream Show2: In A Dream” yang dilakukan di luar kedua pihak tersebut.

Adapun konser ini akan menjadi konser solo kedua NCT Dream di Indonesia. Sebelumnya, mereka menggelar konser “The Dream Show” pada Maret 2020 lalu.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru