23.4 C
Indonesia

Michael Jackson Akan ‘Hidup Kembali’ Lewat Keponakannya di Film “Michael”  

Must read

CALIFORNIA – Mendiang bintang pop Michael Jackson akan ‘dihidupkan kembali’ oleh keponakannya, Jaafar Jackson (26), lewat sebuah film biografi berjudul “Michael”.

Hal itu disampaikan oleh studio Lionsgate, Senin (30/1), mengatakan bahwa “Michael” akan mengeksplorasi “pria rumit yang menjadi Raja Pop”.

Film ini akan mencakup “semua aspek” kehidupannya dan penampilannya yang paling penting yang membuatnya berada di jalur untuk menjadi ikon di dunia musikal,” katanya.

Proses produksi akan dimulai tahun ini, dengan disutradarai oleh Antoine Fuqua dan diproduksi oleh Graham King.

Dilansir dari Reuters, keduanya berpendapat bahwa Jaafar Jackson memiliki kemampuan alami untuk meniru pamannya dan menghidupkannya kembali.

“Jelas bahwa ia adalah satu-satunya orang yang akan mengambil peran ini,” kata King dalam rilis berita.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya “tidak sabar menunggu dunia melihatnya [Jaafar] di layar lebar sebagai Michael Jackson.”

Lionsgate tidak secara langsung membahas salah satu aspek paling kontroversial dari kisah Jackson–persidangannya atas tuduhan pelecehan seks anak pada tahun 2005 dan tuduhan tambahan terhadap penyanyi yang ditampilkan dalam film dokumenter 2019, “Leaving Neverland.”

Pada tahun 2005, Jackson dibebaskan oleh juri California dalam kasus pelecehan seksual yang melibatkan seorang anak laki-laki berusia 13 tahun.

Sebuah film dokumenter tahun 2019 mengikuti kisah Wade Robson dan James Safechuck, yang mengklaim bahwa mereka berteman dengan Jackson dan dilecehkan olehnya masing-masing sejak usia 7 dan 10 tahun, pada awal 1990-an.

Pada tahun 2020, pengadilan banding California memutuskan bahwa kedua pria tersebut dapat mengajukan tuntutan mereka melalui gugatan.

Keluarga Jackson membantah tuduhan tersebut dan estate Michael Jackson memenangkan banding tahun itu.

Sebelum menjadi bintang dan salah satu orang paling terkenal di planet ini, Jackson adalah bintang cilik dengan grup pop keluarganya, Jackson 5.

Karir solonya membuatnya bersinar sebelum ajal menjemputnya pada tahun 2009. Ia meninggal dalam usia 50 tahun.

Salah satu karya hitsnya adalah album bertajuk “Thriller” yang rilis pada tahun 1982 dengan title song “Billie Jean.”

Jaafar Jackson sendiri adalah anak dari kakak laki-laki Michael Jackson, Jermaine Jackson, yang juga seorang penyanyi dan produser.

“Jaafar mewujudkan anakku,” kata ibu Michael Jackson, Katherine Jackson, dalam rilis berita.

“Sungguh luar biasa melihat dia meneruskan warisan Jackson sebagai penghibur dan artis,” tambahnya.

 

Sumber: Reuters

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru