23.4 C
Indonesia

Lee Seung Gi Umumkan Rencana Pernikahan dengan Lee Da In

Must read

KOREA SELATAN – Aktor terkenal Korea Selatan, Lee Seung Gi, mengumumkan “keputusan terpenting” dalam hidupnya kemarin, Selasa (7/2), dalam sebuah unggahan di Instagram.

Unggahan itu memuat sepucuk surat dari sang aktor yang berisi pengumuman atas rencananya menikahi kekasihnya, Lee Da In, dalam waktu dekat.

Dalam surat itu, ia menyebut akan “menghabiskan sisa hidup” bersama Lee Da In yang dicintainya, bukan hanya sebagai pasangan kekasih, melainkan juga sebagai pasangan suami istri.

Saya melamar, dan dia menerima. Kami akan mengadakan pernikahan kami pada 7 April,” tulisnya.

Telah memiliki “seseorang untuk bertanggung jawab selamanya”, aktor yang membintangi drama “Vagabond” itu berterus terang ingin menyampaikan berita ini kepada penggemar secara langsung.

Bagi Lee Seung Gi, Lee Da In adalah sosok dengan kehangatan dan cinta. Wanita yang bekerja sebagai aktris itu juga ingin ia pertahankan di sisinya selamanya.

Saya ingin berbagi kebahagian kami bersama, dan bahkan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, saya ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia pun berharap penggemar dapat menunjukkan dukungan untuk keduanya dan keduanya akan hidup bahagia ke depannya.

Pengumuman pernikahan ini datang setelah hampir dua tahun keduanya mengonfirmasi hubungan romantis sebagai sepasang kekasih pada Mei 2021.

Hubungan Lee-Lee couple ini sempat diterpa isu putus pada tahun lalu, namun Lee Seung Gi segera membantahnya dengan mengatakan “tidak ada perubahan” dalam kehidupan pribadinya sejak rumor kencan yang dikonfirmasi sebelumnya.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru