29.4 C
Indonesia

KITRA Luwu Adakan Aksi Minta Dukungan Dari Rakyat

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen Gerakan KITRA memperjuangkan kesejahteraan TNI POLRI," ujar Koordinator KITRA Luwu, Hasmin Sulaeman dalam keterangan yang diterima redaksi.

Must read

LUWU – Aktivis gerakan KITRA Kabupaten Luwu gelar aksi sosialisasi tuntutan agar pemerintah menaikkan gaji TNI POLRI sebesar 50 juta per bulan. Gerakan ini dilakukan dengan membagikan selebaran kertas yang berisi tuntutan yang harus dipenuhi oleh pemerintah terkait gaji aparat kepolisian di Lapangan Opu Daeng Risadju, Luwu, Sabtu (30/7).

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen Gerakan KITRA memperjuangkan kesejahteraan TNI POLRI,” ujar Koordinator KITRA Luwu, Hasmin Sulaeman dalam keterangan yang diterima redaksi.

Kata Hasimin, dukungan dan kepedulian KITRA bersama masyarakat Luwu akan berpengaruh bagi terwujudnya kenaikan 50 juta gaji TNI POLRI di masa depan.

Menurutnya, sosialisasi ini dilakukan Kitra Luwu sebagai bagian untuk membangun solidaritas sesama anak bangsa. Karena selama ini pemerintah dianggap telah memiskinkan aparat kepolisian dan TNI.

“Pemiskinan yang melanda TNI POLRI jangan dianggap hanya urusan keluarga TNI POLRI tetapi harus menjadi keprihatinan kita semua,” tuturnya.

Bila tuntutan KITRA yang didasari niat dan kesadaran membangun negara ini tidak segera diwujudkan oleh pemerintah dan pihak terkait, lanjutnya, maka KITRA Luwu akan terus bergerak.

“Tuntutan ini adalah harga mati yang harus diwujudkan pemerintah, bangsa ini jangan sampai terkesan atau secara tidak sadar telah mempermainkan nasib keluarga TNI POLRI,” pungkasnya

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru