22.4 C
Indonesia

Intip Cara Menghabiskan Waktu Akhir Pekan Ala Pasangan Jaya Suprana dan Aylawati Sarwono

Must read

JAKARTA – Akhir pekan adalah waktunya untuk bersantai. Setelah 5 atau mungkin 6 hari sebelumnya penuh dengan kesibukan dunia, akhir pekan tiba sebagai waktu untuk merilekskan diri sejenak.

Sebagian orang memilih menghabiskan waktu akhir pekan dengan orang-orang terdekatnya, seperti keluarga, kekasih, atau para sahabat.

Di antara sebagian orang itu, termasuk pula pasangan pendiri Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), Jaya Suprana dan Aylawati Sarwono.

Lewat akun Instagramnya, @aylawati_sarwono, Aylawati membagikan momen akhir pekannya dengan sang suami serta cucu mereka yang bernama Elsa.

Kegiatan yang dilakukan ketiganya dapat dikatakan cukup sederhana, yaitu berkeliling mal dengan Aylawati dan Elsa yang mengendarai semacam mobil-mobilan listrik berbentuk hewan panda dan Jaya yang menaiki skuter listrik.

Memimpin di depan adalah dua perempuan beda generasi, Aylawati dan Elsa. Di belakang, Jaya mengekor dengan santai.

Sementara Aylawati tersenyum dari balik maskernya, Elsa menatap sekelilingnya dengan tatapan penuh rasa penasaran.

Gadis kecil itu tampak sangat mempercayai sang nenek yang mengendalikan arah dan kecepatan ‘kendaraan’ yang mereka naiki sambil terus melirik kanan-kirinya.

#aylawatisarwono , precious ones #qualitytime #playground #family #loveones,” tulis Aylawati sebagai caption unggahan tersebut.

Itu bukanlah unggahan pertama sang pegiat budaya yang memuat momen bersama keluarganya.

Terpantau akun Instagramnya kerap menjadi tempatnya berbagi momen-momen tersebut selain memajang segudang aktivitas dan prestasinya.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru