24.4 C
Indonesia

Harley-Davidson Perkenalkan Icons dan Enthusiast Motorcycle Collection

Must read

JAKARTA – Harley-Davidson pada Jumat (1/3) pekan lalu memperkenalkan tambahan terbaru pada Harley-Davidson Icons Motorcycle Collection-nya yang beredisi terbatas dan Enthusiast Motorcycle Collection-nya yang berjalan terbatas.

Keduanya menampilkan cat dan perawatan grafis premium langsung dari pabrik serta teknologi pengaplikasian cat.

Kedua koleksi tersebut ditampilkan pada 2–9 Maret selama Daytona Bike Week di Harley-Davidson® Event Display Area di Daytona® International Speedway, dan akan tersedia di dealer-dealer resmi Harley-Davidson.

Model Icons terinspirasi dari tampilan sepeda motor yang dikendarai di era film mendatang, The Bikeriders, yang mengikuti kebangkitan klub sepeda motor di wilayah barat tengah, seperti yang terlihat dari kehidupan para anggotanya.

Film ini rencananya akan dirilis di bioskop pada musim panas 2024.

Harley-Davidson Icons Motorcycle Collection: Model Hydra-Glide Revival

Model Hydra-Glide Revival 2024, yang merupakan produk keempat dalam Harley-Davidson Icons Motorcycle Collection, merayakan ulang tahun ke-75 diperkenalkannya suspensi depan teleskopik Hydra-Glide pada tahun 1949 untuk model Harley-Davidson E dan F.

Ketika model yang dilengkapi Hydra-Glide diperkenalkan, sadel sepeda motor Harley-Davidson FL yang mulus merupakan cara yang menarik bagi banyak orang Amerika untuk menjelajahi negara melalui jaringan baru jalan raya antar negara bagian.

Pemilik model Hydra-Glide Revival 2024 dapat menelusuri rute mereka sendiri menuju kebebasan dan petualangan dengan sepeda yang terinspirasi dari era klasik ini, sambil menikmati semua kenyamanan dan fitur sepeda motor Harley-Davidson modern.

Icons Motorcycle Collection merupakan program tahunan peluncuran terbatas model baru yang menawarkan interpretasi segar dari sepeda motor ikonik Harley-Davidson.

Sebagai koleksi terbatas, setiap model diberi nomor individual dan diproduksi hanya satu kali. Produksi global model Hydra-Glide Revival tidak akan melebihi 1.750 unit.

Fitur Gaya Eksklusif

Model Hydra-Glide Revival diselesaikan dengan cat Redline Red kustom dengan panel Birch White di sisi tangki bahan bakar, desain yang sama ditampilkan pada model tahun 1956.

Detailnya mencakup lencana tangki krom “Harley-Davidson V” yang terinspirasi oleh lencana tangki tahun 1955–1956 dan lencana skrip “Hydra-Glide” yang terletak di rok spakbor depan.

Sisipan serial “Hydra-Glide Revival” pada tutup raiser stang dan grafis Icons Motorcycle Collection di spakbor belakang mengidentifikasi model produksi terbatas ini.

Fitur gaya tambahan termasuk grafis instrumen yang terinspirasi dari speedometer 1954–1955.

Kaca depan dua warna setinggi 21 inci (53,3 cm) yang dapat dilepas dilengkapi dengan bagian bawah yang serasi dengan warna Redline Red.

Penutup saringan udara bundar krom dan roda bertali baja krom menambah tampilan nostalgia.

Trim spakbor depan dan belakang, pelindung mesin, penutup garpu, powertrain, dan knalpot diberi finishing krom cemerlang.

Pelana tunggal dilengkapi dengan kelambu kulit berpohon dan dihias, pipa jahitan putih dan jahitan kontras merah, serta rel krom untuk tampilan nostalgia.

Tali tangki kulit hitam yang serasi dihiasi dengan kancing dan concho.

Kantong pelana kulit dan vinil dilengkapi dengan concho krom dengan bagian tengah merah akrilik, kancing krom dan pinggiran kulit, pipa jahitan putih, dan jahitan kontras merah.

Kantong pelana tahan air, memiliki kunci untuk keamanan, dan memiliki lapisan yang kaku sehingga dapat mempertahankan bentuknya dari musim ke musim.

Tampilan Nostalgia, Performa Modern

Sepeda ini dilengkapi mesin Milwaukee-Eight® 114 V-Twin dengan keseimbangan seimbang yang disetel dengan pembersih udara Screamin’ Eagle® High-Flow untuk menghasilkan tenaga yang kuat.

Bagi pengendara yang fokus pada performa, mesin ini menerima semua kit Harley-Davidson® Screamin’ Eagle® Stage Upgrade yang berlaku.

Sasis Softail® menyembunyikan suspensi belakang monoshock yang dapat disesuaikan di bawah jok untuk kemampuan menikung yang dinamis dan kenyamanan berkendara sambil mempertahankan profil hardtail klasik.

Kontrol pelayaran elektronik menjaga kecepatan tetap untuk kenyamanan dalam perjalanan jauh.

Lampu depan LED dan lampu tambahan memberikan penerangan ke depan yang luar biasa.

Sistem Pengereman Anti-Terkunci (ABS) standar menawarkan pengendalian penuh percaya diri dalam berbagai kondisi berkendara.

Tobacco Fade Enthusiast Motorcycle Collection

Bersamaan dengan hentakan rock ‘n roll dan ritme mesin V-Twin yang selaras, jiwa pengendara Harley® tergugah.

Tobacco Fade Enthusiast Motorcycle Collection 2024 merayakan ledakan energi kolektif yang dilepaskan melalui musik live di kedai pojok, di reli sepeda motor, atau panggung langsung di Festival Harley-Davidson Homecoming™.

Skema cat dan grafis Tobacco Fade, terinspirasi oleh finishing kayu sunburst klasik yang pertama kali terlihat pada gitar rock and roll, bass, dan drum pada tahun 1960-an, menjadikannya sepeda motor istimewa bagi setiap pecinta musik.

Model-model Enthusiast Motorcycle Collection merayakan pengendara Harley-Davidson dan terinspirasi oleh kisah dan warisan mereka.

Koleksi sepeda motor Harley-Davidson ini tersedia dalam jumlah terbatas – tidak lebih dari 2.000 per model – dalam tiga pilihan model sepeda motor pilihan.

Perawatan cat Tobacco Fade diaplikasikan oleh Harley-Davidson menggunakan alat pengecatan presisi canggih yang dirancang untuk menghasilkan detail panel yang memudar.

Garis-garis berwarna karamel yang kaya memberi aksen pada panel emas metalik yang mengambang tepat di luar warna pudar sunburst.

Medali tangki bahan bakar terinspirasi oleh bentuk dan alur piringan hitam, sedangkan grafis pada spatbor depan berbentuk pick gitar, terinspirasi oleh logo band rock dan instrumen, mencerminkan detail medali tangki.

Koleksi Tobacco Fade Enthusiast meliputi:

Model Low Rider® ST

Ikat kasur Anda dan lari ke perbatasan. Model Harley-Davidson® Low Rider® ST adalah sepeda sport touring V-Twin Amerika untuk pengendara yang menyukai gaya West Coast yang bersih dan ramping dan mendambakan performa luar biasa dari powertrain Milwaukee-Eight® 117 V-Twin.

Model Low Rider® ST menghubungkan pengendara ini dengan sikap murni Harley-Davidson. Fitur mekanisnya identik dengan model Low Rider® ST 2024.

Model Ultra Limited®

Rasakan performa touring premium tanpa kompromi dalam sepeda motor touring jarak jauh.

Fairing batwing bergaya klasik, audio 4 speaker, dan pengangkut bagasi Tour-Pak® menawarkan kenyamanan terbaik bagi pengendara dan penumpang. Fitur mekanis identik dengan model Ultra Limited® 2024.

Tri Glide® Ultra

Sepeda roda tiga touring jarak jauh yang mengajak Anda menempuh jarak dengan semua torsi, gaya, infotainment premium, dan ruang kargo yang dapat ditampung oleh tiga roda – ini adalah kenyamanan terbaik bagi para petualang yang tidak menunjukkan tanda-tanda untuk berhenti. Fitur mekanisnya identik dengan model Tri Glide® Ultra 2024.

Fitur Styling Khusus pada setiap Model
  • Cat premium Fade Tobacco
  • Medali tangki bahan bakar yang terinspirasi dari rekor unik untuk skema ini
  • Grafis pick gitar bergaya di spatbor depan
  • Logo bermerek Enthusiast Collection di atas pembawa bagasi Tour-Pak® atau sepatbor belakang

Pelanggan yang berminat dapat menghubungi dealer Harley-Davidson terdekat untuk informasi lebih lanjut terkait model, varian, warna, spesifikasi, dan jadwal pengiriman yang berlaku.

Harley-Davidson melambangkan pencarian petualangan dan kebebasan jiwa yang tak lekang oleh waktu.

Kunjungi H-D.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang rangkaian lengkap sepeda motor Harley-Davidson® Grand American Touring, Sport, Adventure Touring, Cruiser dan Trike, sepeda motor bekas Harley-Davidson Certified™, Suku Cadang & Aksesori Motor Asli Harley-Davidson®, pakaian dan aksesoris Harley-Davidson® MotorClothes®, dan Layanan Keuangan Harley-Davidson.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru