29.4 C
Indonesia

Doja Cat Tampil Merah Menyala di PFW, Tubuhnya Berbalut Kristal

Must read

PRANCIS – Rapper Amerika Serikat Doja Cat kembali pukau dunia mode dengan penampilannya yang nyentrik di salah satu pertunjukan di Pekan Mode Paris (Paris Fashion Week/PFW).

Ia menghadiri peragaan busana Schiaparelli Spring-Summer 2023, Senin (23/1), dengan tampil serba merah dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Mulai dari korset satin yang mendekap tubuh bagian atasnya, rok yang dipenuhi manik-manik, hingga sepatu boots setinggi lutut–semuanya menyala dalam warna merah.

Tak ketinggalan, selendang panjang yang menjuntai dari lengan hingga menyentuh lantai serta anting ruby besar yang menggantung di kedua telinganya juga berwarna merah.

Akan tetapi, dapat dikatakan bukan hanya itu yang menjadikannya pusat perhatian di acara tersebut.

Melainkan tubuhnya yang juga ikut ditampilkan dalam warna merah, alias dicat seluruhnya agar senada dengan busana yang dikenakannya.

Satu faktor tambahan, yaitu kehadiran 30 ribu batu kristal Swarovski di bagian tubuh pelantun lagu “Say So” itu yang tak tertutupi busana, seperti di kepala dan lengan.

Upaya itu kemudian menampilkan ilusi berkilau ke mana pun sang bintang melangkah.

Stylist Pac McGrath mengaku di Instagram-nya bahwa dibutuhkan waktu hampir lima jam untuk menghiasi tubuh Doja Cat dengan kristal.

Ia pun mengapresiasi kesabaran dan dedikasi sang rapper dalam menghadapi proses yang membutuhkan keterampilan tangan itu.

Kesabaran dan dedikasi Doja selama 4 jam 58 menit yang diperlukan untuk menciptakan tampilan dengan #TeamPatMcGrath, yang dilapisi dengan lebih dari 30.000 Kristal Swarovski™ yang diaplikasikan dengan tangan, benar-benar  menginspirasi,” tulisnya.

Produk akhirnya adalah mahakarya magis dan memesona dari kecemerlangan yang berkilauan, ” sambungnya.

Adapun busana yang dikenakan Doja Cat merupakan custom dari Schiaparelli Spring-Summer 2023 couture collection yang baru dirilis saat acara berlangsung.

Tahun lalu, Doja Cat juga ramai diperbincangkan usai menghadiri acara A.W.A.K.E Mode dengan tampilan tubuh berwarna emas.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru