22.4 C
Indonesia

Barang-Barang Betty White Dilelang, Ada Cincin Pernikahan Hingga Meja Makan

Must read

CALIFORNIA – Lebih dari 1.600 barang milik mendiang aktor Amerika Betty White telah dilelang pekan lalu. Barang-barang tersebut pernah melengkapi penampilannya di berbagai acara televisi hingga merupakan koleksi Disney VHS nya.

Berlangsung secara online dan offline, lelang tersebut diadakan di Julien’s Auctions di Beverly Hills dari 23 hingga 25 September.

Di antara barang-barang yang dilelang terdapat meja ruang makan White, sebuah keramik kuda biru, dan sepatu bayinya yang berbahan kulit.

Barang-barang yang lebih personal termasuk lukisan minyak White tentang dirinya sebagai seorang wanita muda, handuk monogram, dan beberapa catatan pribadi yang ditulis tangan oleh nama-nama terkenal seperti Lily Tomlin dan Alex Trebek.

Cincin kawin berlian White dan cincin kawin yang dikenakan oleh suami ketiga dan terakhirnya, Allen Ludden, adalah yang menonjol.

Ludden terkenal karena telah mengenakan pita dengan rantai di lehernya selama tiga bulan untuk mengingatkan White tentang banyak lamaran pernikahannya kepadanya, dan itu berhasil.

Mereka membangun rumah tangga sampai ia meninggal pada tahun 1981.

White sendiri meninggal pada Desember 2021 lalu, pada usia 99 tahun.

Ia wafat setelah membangun karier televisi yang luar biasa yang berlangsung selama lebih dari tujuh dekade.

Sejumlah perannya yang dicintai publik muncul di “The Golden Girls”, “The Mary Tyler Moore Show”, dan banyak lagi.

Tidak semua barang miliknya akan dijual.

Banyak barang disumbangkan ke Pusat Komedi Nasional pada bulan September dan dipamerkan di museumnya di Jamestown, New York.

Penggemar yang berkunjung dapat melihat lima patung Emmy White, termasuk patung untuk “The Golden Girls” yang dibuat pada tahun 1986 dan patung yang dibuat untuk “Saturday Night Live” yang dibuat pada tahun 2010.

Pengunjung juga dapat melihat pakaian olahraganya dari “Hot in Cleveland,” sweater-nya dari “The Golden Girls,” dan skrip beranotasi tangan, yang ketiganya dipajang selama pelelangan.

 

Sumber: Reuters

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru