23.4 C
Indonesia

Terinspirasi Tom and Jerry, Balita di China Lompat dari Lantai 26 dengan Payung

Must read

CHINA – Seorang balita laki-laki di China membuat kehebohan setelah lompat dari lantai 26 bangunan apartemen dengan mengandalkan payung sebagai parasutnya.

Yang lebih mencengangkan, ia disebutkan nekat melakukan aksinya itu dalam rangka meniru adegan yang ada di dalam tayangan kartun “Tom and Jerry” yang ditontonnya.

Beruntung ia berhasil selamat setelah sebelumnya tersangkut di dahan pohon yang lebat dan kini tengah menjalani pemulihan.

Melansir Mothership, peristiwa itu terjadi pada Jumat (26/5) pekan lalu di Kota Jishou, Provinsi Hunan, China.

Bocah berusia empat tahun itu melakukan aksinya saat keadaan di rumahnya, yang berada di lantai 26 bangunan apartemen tersebut, kosong.

Ia diketahui tinggal bersama sang nenek sementara ibunya bekerja di kota lain dan ayahnya sering bepergian ke luar negeri.

Saat aksinya terlaksana, sang nenek sedang berada di lantai satu apartemen guna menjemput saudarinya.

Alhasil, aksinya itu pun tak dapat dicegah–ia melompat keluar lewat jendela rumah yang menghadap ke arah balkon.

Untungnya, ia sempat tersangkut di dahan pohon sehingga mengurangi benturan. Akan tetapi, tetap saja, lengan dan beberapa bagian tubuh lainnya tak dapat terhindar dari risiko terjun bebas itu.

Video yang beredar di platform media sosial China, Weibo, menunjukkan sang bocah dibantu oleh orang-orang dan segera dibawa oleh ambulans.

Ia disebutkan mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuh namun kondisinya stabil.

Atas kejadian itu, banyak netizen yang memberikan pendapatnya.

Ada yang cenderung menyalahkan nenek dari bocah tersebut, yang tidak memastikan jendela terkunci sebelum pergi, ada juga yang menyayangkan mengapa jendela tidak dilengkapi pengaman.

Sebagian netizen yang lain mengatakan, mereka juga pernah terpikir untuk melakukan hal serupa di usia tersebut. Akan tetapi, mereka tidak mewujudkannya karena khawatir akan risikonya.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru