22.4 C
Indonesia

Tampil Memukau di Paris Fashion Week, Ariel Tatum Akui Merasa Emosional

Must read

PRANCIS – Artis cantik Ariel Tatum belakangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Namanya bahkan sempat menduduki trending topic Twitter.

Usut punya usut, Ariel ternyata ambil bagian dalam ajang Le Défilé L’Oréal Paris di Paris Fashion Week akhir pekan lalu.

Videonya yang berjalan di atas runway beredar di media sosial dan viral dalam waktu singkat.

Ariel tampil cantik dengan terus tersenyum dan tampak sangat percaya diri.

Ia mengenakan gaun merah karya desainer Elie Saab yang mengekspos bagian depan kakinya yang terus melangkah dengan tanpa ragu.

Sementara itu, rambutnya dibiarkan terurai secara natural dan hanya diatur agar menampilkan kesan bergelombang–senada dengan konsep gaunnya.

Heels berwarna emas dan perhiasan dari Tulola Designs menjadi sentuhan terakhir dalam perjalanan Ariel di hadapan banyak pasang mata kemarin.

Atas penampilan memukaunya itu, Ariel pun banjir pujian netizen.

Beberapa di antaranya bahkan mengatakan bahwa tidak hanya laki-laki yang terpesona, melainkan juga para perempuan.

Melalui akun Instagramnya, @arieltatum, ia bercerita bahwa penampilannya di ajang mode dunia itu membawa perasaan yang “luar biasa emosional”.

Pasalnya, ia tiba-tiba teringat dengan perjalannya dalam “menerima, menghargai, dan juga mencintai diri sendiri” yang telah ditempuhnya dalam beberapa tahun belakangan ini.

Melalui ajang itu juga, Ariel mengaku bahwa ia tengah menunjukkan dan mengingatkan dirinya sendiri tentang seberapa jauh ia telah melangkah.

“Terima kasih untuk segala doa dan dukungan yang luar biasa dari kalian semua yang ku cinta,” tulisnya.

“Semua sahabat online yang selalu menemani, dan juga membagi cerita perjuangan kalian dalam menjaga kesehatan mental sejak bulan Oktober tahun 2019,” sambungnya.

Sebagai informasi, kampanye utama yang diusung L’Oréal Paris dalam ajang tersebut bertujuan untuk mendorong self-confident, self-worth, dan self-love.

Selain Ariel Tatum, fashion influencer Tamara Dai juga menjadi wanita Indonesia yang unjuk diri dalam gelaran tersebut.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru