24.4 C
Indonesia

Sikap Robert Downey Jr Dikecam Karena Merendahkan Ke Huy Quan Saat Menerima Oscar

Must read

PIALA OSCAR  Seorang Iron Man tentu tidak akan mengabaikan fans yang begitu mencintainya bukan? Sayangnya, kebaikan Iron Man hanya ada di film saja. 

Faktanya, dalam perhelatan Academy Award 2024 atau paling sering disebut Piala Oscar hari ini, Senin (11/3) terlihat Robert Downey Jr pemenang Aktor Pendukung Terbaik lewat perannya di Oppenheimer mengabaikan Ke Huy Quan, aktor berdarah Cina asal Vietnam di panggung.

Robert Downey Jr yang diketahui juga memerankan sosok Iron Man yang baik hati di film telah dinominasikan sebanyak 3 kali untuk menang di Academy Awards.

Dan, kemenangan hari ini di Piala Oscar 2024 menjadi sejarah tersendiri bagi Robert Downey Jr karena menjadi yang pertama kali baginya.

Sementara itu, Ke Huy Quan justru lebih dahulu memenangkan Piala Oscar di tahun 2023 lalu lewat perannya di Everything Everywhere All at Once (2022).

Bagaimana Kejadiannya?

Ke Huy Quan dipercaya untuk membacakan nama pemenang Piala Oscar 2024 dengan kategori Aktor Pendukung terbaik di atas panggung.

Wajahnya terlihat sangat sumringah saat membacakan nama Robert Downey Jr sebagai pemenang di kategori itu lewat perannya di Oppenheimer.

Sayangnya, begitu menginjakkan kaki di atas panggung, Robert Downey Jr hanya menerima piala tanpa melihat dan menyapa Ke Huy Quan sedikitpun.

Ke Huy Quan sendiri hanya bisa tersenyum, dan mencoba bersikap ramah.

Apa tanggapan netijen?

Lewat tayangan yang disiarkan oleh ABC lewat media Youtube, sindiran dan tanggapan negatif bermunculan atas sikap Robert ini.

“Aku suka Iron Man dan Robert Downey Jr tapi dia tidak perku mengabaikan Key Quan seperti itu!,” ujar @donsandrano.

“(Robert) memperlakukan Ke seperti seorang pramusaji di Piala Oscar,” ujar @8CSKN8.

“Lihat wajah Key yang sangat diabaikan (oleh Robert), sangat membuatku bersedih,” tulis @Gemfanatica.

“Betul! Aku suka Robbert tapi tingkah lakunya tidak sepantasnya. Aku maklum dia bangga dan senang tapi bersikap arogan dan kasar bersamaan bukan sikap yang baik,” jawab @donsandrano1429.

“Aku terkejut dengan sikap Downey. Aku fans beratnya,” tulis @Reyne-fb7mj.

“Pertama dia (Robert) harus belajar agar bersikap sopan dan kemudian mulai berakting dan memenangkan Piala Oscar. Sesederhana itu!” tulis @adibullahadib5697.

Untuk melihat sikap Robert ini, silahkan klik di sini Oscars 2024: Robert Downey Jr. wins his first Academy Award for supporting actor in ‘Oppenheimer’.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru