23.4 C
Indonesia

Reveluv Indonesia Bersiap! Red Velvet Bakal Gelar Konser di Jakarta Mei 2023

Must read

JAKARTAGirl group terkenal asal Korea Selatan Red Velvet dikonfirmasi akan menyambangi Indonesia untuk menggelar konser solonya pada Mei tahun ini.

Konser bertajuk “R to V” itu tepatnya akan digelar di Jakarta pada 20 Mei 2023 sebagai bagian dari rangkaian tur dunia ke-4 grup tersebut.

“Red Velvet akan memulai tur dunia 2023 dengan konser ke-4 ‘R to V’ di Seoul pada 1 dan 2 April, diikuti dengan konser-konser di Asia dan Eropa!” demikian tertulis dalam pernyataan yang diunggah di akun media sosial grup.

“Red Velvet juga akan menghadiri festival musik terbesar di dunia selama menjalani tur,” sambung pernyataan itu.

Sementara detail lokasi dan jadwal pembelian tiket belum diumumkan, Reveluv–klub penggemar Red Velvet–Indonesia telah menunjukkan antusias yang tinggi.

Pasalnya, ini adalah kali pertama grup beranggotakan lima orang itu akan kembali ke Indonesia sejak tahun lalu untuk mengisi gelaran Allo Bank Festival 2022.

“R to V” juga akan menjadi konser solo pertama mereka sejak terakhir kali mengadakan konser “La Rouge” pada 2020 lalu.

Hingga berita ini ditulis, kata kunci “Red Velvet” dan “R to V” telah menjadi salah dua top trends di Twitter Indonesia dengan masing-masingnya di-tweet sebanyak lebih dari 50 ribu kali.

Adapun negara tetangga Indonesia, Singapura, akan menjadi negara kedua yang menggelar konser ini, tepatnya pada 21 April 2023 nanti.

Setelah itu, Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri akan terbang ke Jepang untuk mengguncang Yokohama dengan penampilan mereka selama dua hari, yakni pada 3 dan 4 Mei 2023.

Filipina kemudian menjadi negara keempat yang akan mengadakan “R to V”, dengan Red Velvet yang akan menghibur Reveluv di Manila pada 7 Mei 2023.

Mereka lantas dijadwalkan terbang ke Thailand untuk menggelar konser di Bangkok pada 13 dan 14 Mei 2023 sebelum melintasi lautan guna menjangkau Eropa.

Paris, Berlin, Amsterdam, dan London ditetapkan menjadi empat pemberhentian Red Velvet di Benua Biru, dengan masing-masingnya menjadi tuan rumah pada 24, 27, dan 30 Mei, serta 6 Juni 2023.

Dengan total 10 kota/negara yang dikonfirmasi akan menggelar konser ini, penggemar berharap akan ada pengumuman mengenai jadwal tambahan di kota-kota atau negara lainnya, seperti di Amerika Serikat dan Brasil.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru