30.4 C
Indonesia

Relawan Andi Amran Sulaiman Siap Berlaga di Pilpres

Must read

MAKASSAR- Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) menggelar acara silaturahmi nasional melalui aplikasi zoom meeting pada Selasa, (14/9) kemarin.

Seminar ini diikuti oleh puluhan ribu relawan dan simpatisan Amran. Tercatat melalui media sosial Facebook, jumlah peserta sebanyak 38.400 sedangkan melalui aplikasi Youtube sebanyak 39.800 orang.

Ketua panitia silaturahmi nasional Dadank Riyadha mengatakan saat ini RAAS telah memiliki program yang telah ditanamkan oleh Andi Amran Sulaiman, sehingga relawan tidak lagi merencanakan tapi tinggal mengencangkan.

Dalam acara tersebut, Direktur Eksekutif Puspoll Indonesia, Muslimin Tanja menyampaikan terkait surveynya belum lama ini soal persepsi masyarakat dalam konteks ekonomi. Ia berharap para calon presiden dan wakil presiden 2024 mampu memberikan sumbangsih pemikiran dan menjawab masalah-masalah yang ada.

“Pak Amran nanti di 2024 sebagai kontestasi, saya kira sangat relevan dan diharapkan mampu menjawab persoalan-persoalan publik yang di hadapi saat ini,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Amran sendiri tidak bisa hadir dalam seminar nasional tersebut karena dari lokasi Ia berada yakni di Konawe Utara signal tidak tersedia sama sekali.

Sementara itu, Minggu lalu dalam ceramah di UMI Makassar, Amran tidak berkomentar banyak saat ditanya tentang hasil survei dari Index Indonesia yang menempatkannya sebagai calon wakil presiden potensial yang memiliki elektabilitas tertinggi di antara tokoh-tokoh Indonesia timur lainnya.

Amran hanya tersenyum dan mengatakan dirinya saat ini hanya fokus untuk mengabdi pada kerja sosial dan berkonsentrasi pada kegiatan bisnis.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru