22.4 C
Indonesia

Pecel Madiun Dan Durian Jadi Favorit di Konser Coldplay GBK

Must read

JAKARTA – Konser Coldplay kemarin Rabu (15/11) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) berlangsung sangat meriah. Pecel Madiun dan durian jadi salah satu santapan yang diminati oleh pengunjung sebelum masuk ke arena stadion.

Kerumunan manusia memenuhi sedari kawasan GBK sedari siang. Dari pantauan The Editor, sekitar pukul 18.40 WIB titik-titik utama pintu masuk GBK sudah penuh oleh para pencinta band asal Inggris itu.

Foto di pintu gerbang sebelum nonton konser Coldplay (Foto: Elitha Evinora Br Tarigan/ THE EDITOR)
Foto di pintu gerbang sebelum nonton konser Coldplay (Foto: Elitha Evinora Br Tarigan/ THE EDITOR)

Mereka terlihat sangat antusias dan tidak sabar untuk segera menonton. Tak sedikit juga diantara mereka yang menggunakan riasan menarik berwarna-warni di wajah.

Meski demikian, kawasan GBK tetap teratur dan rapi. Hal ini tidak mengherankan karena orang-orang yang menonton band ini sudah tentu masuk dalam kalangan menengah ke atas. Pasalnya tiket paling murah dibanderol seharga Rp 800.000, dan tertinggi Rp 11.000.000.

Hampir seluruh penonton yang tiba di pintu-pintu gerbang GBK selalu menyempatkan diri untuk berfoto di baliho yag bertuliskan “Coldplay Music of the Spheres World Tour”.

Tak sedikit di antara mereka yang menyempatkan diri untuk menikmati sajian makan malam di food festival yang tersedia di pintu 5 GBK.

Makan pecel sebelum nonton konser Coldplay (Foto: Elitha Evinora Br Tarigan/ THE EDITOR)
Makan pecel sebelum nonton konser Coldplay (Foto: Elitha Evinora Br Tarigan/ THE EDITOR)

Dan, yang menarik adalah di food festival ini makanan Indonesia justru jadi menu yang paling diminati oleh pengunjung. Salah satunya adalah Pecel Madiun.

Stand-stand yang menjual pecel madiun lengkap dengan tahu berontak dan tempe mendoannya terlihat penuh oleh para penonton Coldplay.

Selain itu, di pintu utama food festival konser Coldplay juga menjajakan buah durian. Tak sedikit lho yang mau mencicipi buah dengan aroma yang sangat kuat ini sebelum nonton Chris Martin.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru