24.4 C
Indonesia

Merah Mengkilap Jadi Pilihan Harley Davidson di Tahun 2023

Must read

JAKARTA – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-120, Harley Davidson mengumumkan sejumlah sepeda motor khusus edisi terbatas yang akan menjadi modelnya.

Masing-masing dari sepeda motor itu menampilkan cat khusus dan detail ekstra yang dipimpin stylist Harley, Brad Richards.

Detail yang kemudian disebut “telur paskah” itu bertebaran di sekitar setiap sisinya dan menunggu untuk ditemukan oleh pemilik yang baru.

Mengutip Visordown, setiap sepeda motor adalah tentang pernyataan itu, jadi cat dan sentuhan akhirnya diberikan perlakuan khusus Hari Jadi ke-120.

Masing-masing model secara teknis sama dengan mesin berspesifikasi tertinggi di jajaran standar sepeda.

Setiap sepeda motor menampilkan cat merah mengkilap yang khas, dengan panel ‘Heirloom Red’ yang diaplikasikan di atas lapisan dasar ‘Anniversary Black’.

Masing-masingnya kemudian digariskan dengan garis merah terang dan scallop cat emas yang diaplikasikan dengan tangan.

Setiap model Hari Jadi ke-120 yang baru juga menampilkan badge edisi khusus yang merupakan logo elang dan perisai yang dibawakan secara Art Deco.

Warna cat merah dari sepeda motor baru ini ditonjolkan dengan garis-garis merah cerah dan diisi dengan warna pudar Midnight Crimson yang lebih gelap.

Sepeda ini juga menampilkan kursi Alcantara, sisipan powertrain warna emas, kotak rocker merah cerah, kerah tabung pushrod, panel samping merah dan logo Harley-Davidson bersulam emas dan sisipan powertrain red fade.

Total ada tujuh model yang dijadikan alat perayaan hari penting ini, yaitu CVO Road Glide Limited Anniversary, Ultra Limited Anniversary, Tri Glide Ultra Anniversary, Street Glide Special Anniversary, Road Glide Special Anniversary, Fat Boy 114 Anniversary, dan Heritage Classic 114 Anniversary.

 

Sumber: Visordown

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru