30.4 C
Indonesia

Ketika 100 Husky Melarikan Diri dari Kafe Anjing di China

Must read

CHINA – Kafe anjing dan kucing bukan lah hal yang aneh saat ini. Keberadaan kafe-kafe ini seakan menjadi surga bagi para pencinta anjing dan kucing karena mereka dapat berinteraksi dengan hewan-hewan menggemaskan itu selama berkunjung.

Akan tetapi, apa jadinya jika hewan-hewan di kafe-kafe tersebut melarikan diri?

Hal tersebut terjadi di China pada pertengahan Maret lalu. Sebanyak 100 ekor anjing husky melarikan diri dari kafe anjing di sebuah pusat perbelanjaan di Provinsi Guangdong.

Melansir South China Morning Post, peristiwa itu bermula dengan kedatangan pemilik kafe yang langsung disambut oleh para husky yang bergembira.

Seorang staf kafe mengatakan bahwa kegembiraan itu muncul karena anjing-anjing tersebut sudah lama tidak melihat pemilik mereka.

Tak lama kemudian, seorang pengunjung memasuki kafe, namun lupa menutup pintu. Hal itu pun dimanfaatkan oleh para husky untuk melarikan diri sesegera mungkin.

Pemandangan itu tentu langsung mencuri perhatian banyak pengunjung mal yang sebelumnya sibuk dengan urusan masing-masing.

Ada yang terkesima melihat kawanan husky berlarian di dalam mal, ada yang menepikan diri, dan ada juga yang mengabadikan momen langka ini.

Sementara itu, para staf kafe bergegas mengejar ‘aset’ menggemaskan mereka untuk dibawa kembali ke kafe. Dengan bantuan beberapa pengunjung mal, misi pengembalian husky selesai dalam satu jam.

“Untuk ‘menghukum’ husky yang tidak patuh, kami memberi mereka ceker ayam yang lezat,” canda seorang staf dengan surname Huo.

Peristiwa ini kemudian menjadi perbincangan hangat di media sosial China. Sejumlah video yang menunjukkan berbagai sudut pandang berbeda dari peristiwa ini pun viral.

Banyak dari netizen terhibur dengan para husky yang melarikan diri. Salah satunya membandingkan mereka dengan anak-anak usia sekolah yang gembira karena jam sekolah telah berakhir.

“Mari nikmati pelarian yang luar biasa, husky!” tulis seorang netizen.

“Kelihatannya sangat menyenangkan. Betapa indahnya jika saya bertemu dengan pelarian yang menyenangkan,” kata yang lain.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru