25.4 C
Indonesia

Hadiri Festival Film Cannes, Raline Shah Tuai Pujian

Must read

JAKARTA – Salah satu aktris berbakat asal Indonesia, Raline Shah, berkesempatan menghadiri festival film bergengsi internasional, Festival Film Cannes ke-75, yang diselenggarakan di Cannes, Prancis.

Gelaran ini mengundang banyak insan perfilman dunia dan memutar film-film terpilih dari berbagai genre, termasuk dokumenter.

Dilansir dari Fimela, ini adalah kali pertama Raline untuk berpartisipasi dalam ajang tersebut. Dan tanpa menyia-nyiakan kesempatan, wanita berusia 37 tahun itu tampil dengan sangat memukau.

Pada hari pertama kemunculannya, Raline mengenakan gaun dari rumah mode asal Dubai, Michael Cinco, yang dibuat secara khusus.

Di akun Instagramnya, brand tersebut menulis bahwa gaun yang dikenakan Raline “terinspirasi dari cahaya utara” dan “dilukis dengan tangan”.

Gaun berwarna hijau itu pun menjadikannya tampak bersinar di atas karpet merah dan di tengah-tengah bidikan kamera yang mengincar dari berbagai sudut.

Tidak hanya itu, Raline juga dilengkapi dengan sejumlah perhiasan koleksi Chopard–anting dengan permata berwarna hijau dan cincin di jari tengahnya–yang membuatnya semakin memukau.

Riasan wajahnya sendiri dibuat sesederhana mungkin namun tetap apik oleh produk lokal Wardah. Rambutnya pun ditata menjadi konde modern minimalis.

Raline Shah dalam balutan gaun Sapto Djojokartiko untuk menghadiri Festival Film Cannes. (Foto: Instagram @ralineshah/THE EDITOR)

Pada hari kedua, Raline tampil anggun dan elegan dengan maxi dress berwarna putih gading karya desainer Indonesia Sapto Djojokartiko. Penampilannya dilengkapi dengan riasan wajahnya yang bold–masih dari Wardah.

Tak mau ketinggalan, Chopard juga masih menemani langkahnya di area penyelenggaraan Festival Film Cannes dengan menghadirkan anting-anting yang dilengkapi permata kuning serta cincin dan gelang berwarna silver pada dirinya.

Momen-momen tersebut pun dibagikannya di akun Instagram miliknya, @ralineshah, dan dengan cepat menuai berbagai komentar positif dari warganet.

Seperti pengguna @surya.darma007 yang menulis, “The real princess …kaya dr orok,dr kelarga terpandang d medan,pintar,cantik,good attitude,terkenal,humble.

so gorgeous & this amazing with gettyimage,really world class!” tulis @fitri_khuizha.

Stunning as always” tulis pengguna @dinakade___.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru