29.4 C
Indonesia

Fashion Show Dolce & Gabbana Diterjang Hujan Es

Must read

VENICE – Peragaan busana atau fashion show Dolce & Gabbana yang digelar di ruang terbuka di Venice, Italia diterjang hujan es pada Senin (30/8) malam.

CNN menyebutkan bahwa bongkahan es seperti batu itu menerjang para penonton dan tamu undangan, termasuk panggung runway tempat model berjalan memamerkan koleksi terbaru Alta Sartoria Dolce & Gabbana.

Dari sebuah unggah video yang diunggah akun Instagram @diet_prada, tampak para penonton dan tamu yang hadir berlarian menghindari hujan es tersebut.

Meski hujan es menerjang dan penonton berlarian, rumah mode yang berbasis di Milan ini tetap melanjutkan show. Para model terus memperagakan busana tersebut di bawah hujan es.

Dalam foto yang diunggah Dolce & Gabbana di Instagram resmi mereka, tampak para model menikmati guyuran hujan es tersebut.

Desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana juga tampak berlari menerjang hujan es di tengah-tengah pertunjukan. Mereka berusaha melindungi kepala agar tak terkena jatuhan es yang tampak seperti kerikil turun dari langit.

Sejumlah selebriti seperti Jennifer Lopez, Heidi Klum, Helen Mirren, Kourtney Kardashian, dan Travis Scott juga tampak hadir di acara tersebut.

Dilansir dari Grazia Magazine, penyelenggara mengaku telah melakukan antisipasi agar tak terkena serangan hujan es saat pertunjukan berlangsung. Penyelenggara memajukan acara satu jam lebih awal untuk menghindari hujan es tersebut. Namun, hujan es ternyata datang lebih awal.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru