24.4 C
Indonesia

Dikelilingi Alam Yang Indah, Pemilik Rumah Viral di Cianjur Pernah Tolak Tawaran Menjual Senilai Rp2,5 Miliar

Must read

CIANJUR – Tengah viral di media sosial, video yang menunjukkan sebuah rumah di pedesaan yang dikelilingi alam yang sangat indah.

Rumah sederhana itu berlokasi di Citambur, Cianjur Selatan, Jawa Barat. Rumah itu menarik perhatian karena area di sekelilingnya yang tak lain adalah alam terbuka yang masih sangat asri.

Warna hijau dari pepohonan menjadi yang paling mendominasi, memberikan gambaran kepada siapa pun yang melihatnya mengenai bersihnya udara dan sejuknya cuaca di sana.

Belum lagi dengan keberadaan air terjun di dekatnya, yang dapat dengan mudah terlihat dari rumah kala membuka pintu atau jendela, yang makin meningkatkan nilai keindahan tempat tersebut.

Pemilik rumah itu adalah seorang lansia yang dikenal sebagai Abah Jajang. Kisahnya yang mempertahankan rumah itu dari tawaran seorang calon pembeli juga berhasil menarik minat banyak netizen.

Dalam wawancara singkat dengan pemilik akun YouTube Hardi Artventure, Abah Jajang bercerita bahwa rumahnya pernah disinggahi sejumlah tamu, mulai dari TNI hingga wisatawan dari luar negeri.

Pasukan TNI yang dimaksud bahkan menggelar tenda di halaman rumahnya yang langsung bersentuhan dengan keindahan alam di sekitarnya.

Tidak hanya itu, Abah Jajang juga mengungkap bahwa seseorang pernah menawar untuk membeli rumah dengan harga yang fantastis, yaitu Rp2,5 miliar.

Meskipun begitu, ia tidak menerima tawaran itu dan tetap mempertahankan rumahnya. Alasannya, ia menyukai momen ketika orang-orang berdatangan ke rumahnya.

“Kalau dijual mengurangi keluarga Abah,” ujarnya, merujuk orang-orang asing yang datang ke rumahnya sebagai “keluarga”.

Dengan rumahnya yang semakin dikenal banyak orang, Abah Jajang memperbolehkan orang-orang untuk menginap di sana. Mereka juga bisa menikmati santapan nasi liwet sambil menikmati indahnya bumi Indonesia.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru