25.4 C
Indonesia

Begini Caranya Mendapatkan Upgrade Kamar Hotel Gratis!

Must read

JAKARTA – Pengalaman menginap yang menyenangkan, dengan pemandangan luar jendela yang indah hingga fasilitas yang memadai, tentu akan menambah bumbu manis pada cerita perjalanan kita.

Pengalaman itu juga bisa menjadi alasan kita kembali ke tempat yang sama untuk kedua kali atau bahkan ketiga kalinya nanti.

Akan tetapi, tentu, pengalaman ini biasanya datang dari jenis kamar hotel tertentu.

Dengan mengeluarkan sedikit lebih banyak uang, kita sebagai tamu akan mendapatkan pengalaman menginap yang berbeda dari mereka yang membayar lebih sedikit.

Tapi, tahukah Anda bahwa ada beberapa trik yang bisa digunakan untuk mendapatkan upgrade kamar hotel secara gratis?

Stacy, seorang digital creator yang kerap membagikan tips dan trik mengenai traveling, pada hari Kamis (4/4) membagikan trik mendapatkan upgrade hotel secara gratis di akun Instagramnya, @pointsforfamilytravel.

Saya menyukai kamar dengan pemandangan [yang indah] tapi saya tidak suka membayar untuknya!,” tulis Stacy sebagai pembuka caption unggahannya.

Ingin tahu bagaimana kami mendapatkan upgrade kamar hotel gratis hampir setiap saat kami bepergian? Itu mudah, kami hanya memintanya. Begini caranya!,” sambungnya.

Pertama-tama, ia mengirim email kepada pihak hotel.

Email tersebut bisa didapatkan dari website hotel, akun media sosial hotel seperti Instagram atau Twitter, atau bahkan halaman Linkedin.

Dalam email tersebut, ada lima hal yang harus dimasukkan.

Pertama, alasan perjalanan Anda. Apakah itu perayaan ulang tahun atau hari jadi? Perjalanan dengan para sahabat? Perjalanan pertama ke kota tersebut? Beri tahu mereka!

Kedua, tunjukkan antusias untuk masa menginap nanti. Beri tahu mereka mengapa Anda memilih hotel mereka.

Ketiga, tulis secara spesifik apa yang Anda inginkan. Kamar hotel dengan pemandangan yang indah, upgrade ke kamar suite, atau kue dan minuman untuk perayaan yang akan diadakan.

Keempat, cantumkan tanggal menginap dan nomor konfirmasinya. Jangan sampai lupa!

Terakhir, jika Anda memiliki “status elit” dengan hotel tersebut, cantumkan hal tersebut juga.

Yang perlu diingat, cara ini tidak selalu berhasil, bergantung pada SOP hotel itu sendiri. Tapi, layak dicoba, bukan?

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru