22.4 C
Indonesia

Arnold Schwarzenegger Tambal Sendiri Jalanan Berlubang di Dekat Rumah Yang Tak Kunjung Diperbaiki

Must read

CALIFORNIA – Jalan berlubang selalu menjadi musuh setiap pengguna jalan. Selain merusak pemandangan, jalan berlubang juga bisa membahayakan pengguna yang kurang waspada dengan medan yang dilewatinya.

Tak terkecuali Arnold Schwarzenegger. Aktor yang membintangi film aksi-fiksi ilmiah “The Terminator” itu mengaku sudah muak dengan kondisi tersebut di lingkungan rumahnya di Los Angeles, California.

Untuk itu, ia pun keluar rumah dengan sebuah solusi, yaitu menutup lubang besar di jalanan itu dengan usahanya sendiri.

Tidak betul-betul sendiri, sebetulnya. Karena video yang diunggahnya di akun media sosialnya menunjukkan setidaknya ada dua orang lain yang membantunya.

Video berdurasi kurang dari semenit itu menunjukkan tim Schwarzenegger menggunakan bahan tambalan dingin aspal kemasan untuk menambal jalan di area Bentwood.

Di tengah pekerjaannya, pria yang pernah menjadi Gubernur California itu menyempatkan diri bercengkrama dengan seorang wanita dari dalam mobilnya.

Wanita itu mengucapkan terima kasih atas upaya Schwarzenegger memperbaiki jalanan yang disebutnya sendiri “telah mengganggu mobil dan sepeda”.

“Anda harus mengerjakannya sendiri. Ini gila. Selama tiga pekan saya menunggu lubang ini ditutup,” katanya.

Pria berusia 75 tahun itu berpartisipasi hingga langkah terakhir dalam upaya menutup lubang tersebut. Ia bahkan membantu timnya menyapu sisi-sisi lubang yang kotor karena pekerjaan mereka.

Hari ini, setelah seluruh lingkungan kesal dengan lubang jalanan besar ini yang telah menghancurkan mobil-mobil dan sepeda-sepeda selama berminggu-minggu, saya keluar dengan tim saya dan memperbaikinya,” demikian ditulis Schwarzenegger sebagai caption unggahannya.

Saya selalu berkata, ayo jangan mengeluh, ayo lakukan sesuatu untuk ini. Jadilah ini,” sambungnya.

Meskipun niat baik sang aktor mendapat pujian dari banyak pihak, pejabat kota mengatakan ia mungkin telah melakukan suatu kesalahan, dilansir dari NBC News.

Pasalnya, lubang yang ditambal oleh Schwarzenegger disebut-sebut bukanlah lubang selayaknya jalanan berlubang pada umumnya.

“Itu adalah parit layanan yang terkait dengan pekerjaan aktif dan diizinkan yang dilakukan di lokasi oleh SoCal Gas, yang mengharapkan pekerjaan selesai pada akhir Mei,” ucap seorang juru bicara Kota Los Angeles.

“Seperti halnya proyek serupa yang berdampak pada jalan-jalan kota, SoCal Gas akan diminta untuk memperbaiki area tersebut setelah pekerjaan mereka selesai,” sambungnya.

 

Baca juga: Takut Anaknya Celaka, Tukang Becak di Lamongan Inisiatif Tambal Jalan Berlubang

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru