29.4 C
Indonesia

Atlet Loncat Indah Ini Viral Karena Tertangkap Kamera Tengah Merajut Saat Nonton Tokyo Olympic 2020

Must read

Tom Daley tengah merajut saat Tokyo Olympic 2020 (Foto: @tokyo2020/ THE EDITOR)

JEPANG – Kemeriahan pekan olahraga Tokyo Olympic 2020 ternyata membawa banyak cerita menarik dan lucu dari para pesertanya yang dari seluruh dunia.

Salah satunya dari atlet dari cabang olahraga loncat indah bernama Tom Daley. Pria asal Inggris ini sangat menarik perhatian, bahkan oleh panitia pelaksana Tokyo Olympic 2020 karena hobinya.

Tom Daley ternyata memiliki hobi yang sangat menarik, yakni merajut. Dalam foto yang diunggah oleh akun resmi Tokyo Olympic 2020, terlihat Tom tengah serius melihat pertandingan dari kursi penonton di Tokyo Aquatica Centre. Mengenakan kaos putih dan masker, terlihat Tom membawa serta peralatan merajutnya ke lapangan.

Tom tertangkap kamera tengah merajut baju hangat dengan logo lingkaran Olympic yang penuh warna dan tulisan berwarna merah. Redaksi pun menelusuri akun Instagram Tom untuk mengetahui lebih jauh tentang hobinya ini.

Dari instagram story miliknya diketahui bila merajut ternyata tak sekedar hobi saja, namun juga bisnis sampingan Tom.

Berbagai macam model baju rajutan Ia pamerkan dalam akun @madewithlovebytomdaley. Tak hanya manusia, hewan kesayangan Anda seperti anjing dan kucing pun bisa dibelikan baju cantik khusus musim dingin buatan Tom.

Pola rajutan buatan Tom juga beragam, namun rata-rata baju rajutannya dipenuhi dengan corak warna cerah yang umumnya sulit untuk dibuat.

Selama perhelatan pekan olahraga Tokyo Olympic ini, Tom ternyata beberapa kali terlihat tengah merajut saat tengah duduk di kursi penonton. Pria ini memang memiliki segudang prestasi karena selama pertandingan ini Tom dan rekannya berhasil memenangkan medali emas untuk cabang olahraga loncat indah kategori sinkronisasi menara 10 meter.

Thomas ‘Robert’ Daley merupakan atlet loncat indah asal Britania Raya, yang memiliki skill dan prestasi yang luar biasa karena di umurnya 15 tahun, Ia telah berhasil memenangkan Kejuaran Dunia Federasi Renang Internasional tahun 2009.

Selain itu, pria kelaghiran 21 Mei 1994 ini telah mengikuti kejuaraan loncat indah internasional saat usianya masih 9 tahun. Dan pertama kali mewakili negaranya di ajang Olimpiade 2008 di Beijing, Tiongkok saat Ia berusia 14 tahun.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru