23.4 C
Indonesia

Tampil Tanpa Poni, Lisa di Acara BVLGARI Bikin Pangling

Must read

PRANCIS – Rumah mode asal Italia BVLGARI baru saja mengadakan acara peluncuran koleksi perhiasannya yang terbaru, Eden The Garden of Wonders, pada Senin (6/6) kemarin di ibu kota Prancis, Paris.

Dan selayaknya acara mode mewah lainnya, acara ini pun mengundang berbagai tamu penting, mulai dari pengamat dan penikmat mode hingga selebritas papan atas.

Tak ketinggalan di dalamnya adalah Lalisa Manoban, salah satu anggota girlband K-Pop terkenal, Blackpink.

Mengenakan two piece dress dari koleksi brand fashion Korea Selatan, Pinkong Fashion Week 2022, Lalisa atau yang biasa dipanggil Lisa itu tampil amat segar dalam balutan warna kuning lemon.

Dalam beberapa foto yang tersebar di media sosial, main dancer kebanggaan Blink–nama klub penggemar Blackpink–itu juga terlihat serasi dengan bintang Hollywood Anne Hathaway.

Anne Hathaway dan Lisa di acara peluncuran koleksi perhiasan BVLGARI yang terbaru, Eden The Garden of Wonders, yang diselenggarakan di Paris, Prancis, Senin (6/6). (Foto: Instagram @lalalalisa_m/THE EDITOR)

Pasalnya, Anne juga nampak bersinar dalam coat panjang berwarna kuning dari koleksi Valentino Spring 2022.

Akan tetapi, hal yang paling membuat pangling dari Lisa sendiri adalah tampilan wajahnya yang tidak disertai dengan poni.

Dengan senyum yang tidak pernah luntur dari wajahnya, Lisa tanpa poni terlihat jauh lebih manis dan fresh.

Bukan lagi rahasia di kalangan Blink maupun penggemar K-pop secara keseluruhan bahwa musisi berbakat asal Thailand itu sangat mencintai poninya.

Ia bahkan pernah mengatakan bahwa tidak ragu untuk menolak tawaran iklan yang memintanya tampil tanpa menggunakan poni–kecuali mereka mau membayarnya dengan jumlah yang tidak sedikit.

Dan berapa bayaran yang ia sebutkan saat itu? 10 miliar won atau sekuat 116 miliar rupiah

Jika hanya setengah poni? Maka setengah harga.

Lalu, apakah Lisa benar-benar mendapatkan bayaran tersebut dalam undangan kemarin?

Duduk di sebelah CEO BVLGARI

Penampilan Lisa tentunya mendapat sentuhan akhir dari beberapa perhiasan BVLGARI, termasuk kalung zamrud yang menegaskan lehernya yang jenjang.

Lisa juga mengenakan Serpenti Jewellery Watch dari BVLGARI yang bernilai 125,000 dollar atau Rp 1,8 miliaran.

Bersama dengan Anne, keduanya duduk di sebelah CEO BVLGARI JC Babin.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru