23.4 C
Indonesia

Rayakan 25 Tahun Perilisannya, Film “Titanic” Kembali Diputar di Bioskop

Must read

JAKARTA – Merayakan ulang tahun perilisannya yang memasuki usia seperempat abad tahun ini, film legendaris “Titanic” dipastikan akan kembali ke layar lebar.

Film garapan James Cameron itu akan dihadirkan dalam versi remastered dengan format 3D 4K HDR dan high-frame rate.

Hari pertama perilisan ulangnya adalah 10 Februari mendatang, namun belum ada informasi mengenai hari terakhir penayangannya.

Menceritakan kisah cinta antara dua orang yang berbeda kelas sosial di atas kapal, film ini didapuk sebagai juara box office global #1 sepanjang masa.

Tidak hanya itu, sederet penghargaan Academy Awards juga berhasil dibawanya pulang pada tahun perilisannya.

Mulai dari penghargaan kategori utama hingga teknis, termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Sinematografi Terbaik, dan Penyuntingan Film Terbaik.

Hingga kini, “Titanic” masih menjadi film terlaris ketiga di seluruh dunia.

Film ini menceritakan perjalanan cinta antara Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) yang merupakan wanita bangsawan dan Jack Dawson (Leonardo Dicaprio) yang tak lain adalah pria yang hidup susah.

Mereka menjalin cinta di atas kapal RMS Titanic yang megah sebelum kejadian buruk mengakibatkan kapal tenggelam di akhir cerita.

Selain Winslet dan Dicaprio, film ini juga dibintangi oleh Billy Zane, Kathy Bates, Frances Fisher, Bernard Hill, Jonathan Hyde, Danny Nucci, Gloria Stuart, David Warner, Victor Garber, dan Bill Paxton.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru