20.4 C
Indonesia

Pria di California Tewas Tertabrak Mobil Usai Bantu Keluarga Bebek Menyeberang Jalan

Must read

CALIFORNIA – Nasib tragis menimpa seorang pria di negara bagian California, Amerika Serikat, setelah membantu sekeluarga bebek menyeberang jalan pekan lalu.

Usai melaksanakan tugas mulianya, yang disambut tepuk tangan dari orang-orang di sekitarnya, ia ditabrak oleh kendaraan yang dikemudikan oleh seorang remaja.

Peristiwa itu tepatnya terjadi pada Kamis (18/5) malam waktu setempat di kawasan Rocklin, sekitar 40 kilometer dari ibu kota negara bagian Sacramento.

“Seorang pria dilaporkan sedang menolong sekelompok bebek menyeberang di perempatan,” demikian bunyi pernyataan Departemen Kepolisian Rocklin, dikutip dari BBC.

“Saat pria itu berada di perempatan, pengemudi remaja sedang menuju timur Stanford Ranch Boulevard. Sopir remaja itu menabrak pejalan kaki yang berada di jalan,” tambah mereka.

Pria itu diidentifikasi sebagai Casey Rivara (41). Saat kejadian, ia tengah dalam perjalanan bersama anak-anaknya, menjemput mereka pulang setelah latihan renang.

Seorang saksi, anak laki-laki berusia 12 tahun, mengatakan kepada media bahwa kecelakaan tragis itu disaksikan oleh banyak orang.

“Ia keluar dari mobil dan mengusir para bebek, dan semua orang bertepuk tangan karena ia sangat baik,” kata anak itu, dikutip dari NBC News.

“Ia membantu mereka melewati trotoar karena semua bayi bebek mengalami kesulitan dan kemudian ia berjalan di depan mobil kami,” tambahnya.

Lokasi kecelakaan kini dipenuhi buket-buket bunga dan mainan bebek-bebekan karet untuk menghormati Rivara.

Penggalangan dana daring juga telah dibuat oleh kerabatnya, menyebut bahwa ia adalah sosok “suami dan ayah yang paling baik, yang paling menakjubkan”.

“Bahkan tindakan terakhirnya di dunia ini adalah tanda belas kasihnya,” demikian juga tertulis di lama penggalangan dana itu.

Istri Rivara, Angel Chow, pun mengungkapkan terima kasihnya atas “pesan baik dan kebaikan ini”.

“Sungguh senang rasanya mendengar bagaimana Casey bisa berdampak positif pada hidup Anda, dan kami sangat berterima kasih untuk itu,” tambahnya.

Adapun Kepolisian Rocklin mengatakan belum ada penangkapan yang dilakukan dan “insiden itu masih dalam penyelidikan”.

Kepada NBC News, Kapten Kepolisian Rocklin Scott Horrillo mengatakan bahwa ada kemungkinan pengemudi remaja itu tidak akan menghadapi tuntutan pidana.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru