30.4 C
Indonesia

Peduli Pada Dunia Pendidikan, Bupati Konawe Utara Kukuhkan Ikatan Alumni Mahasiswa S3 Undip Asal Sulawesi Tenggara

Must read

KENDARI – Tak hanya mengadakan konsolidasi rapat kerja ikatan alumni FTI UMI, Bupati Konawe Utara Ruksamin menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dengan membentuk panitia pengukuhan ikatan alumni mahasiswa S3 Universitas Diponegoro Sulawesi Tenggara yang berlangsung secara daring dan tatap muka.

Dari pantauan The Editor yang hadir di lokasi rapat yang berada di restoran Pier pada Jumat (24/9) malam, peserta yang hadir secara daring ternyata cukup mengejutkan. Mereka yang tersebar di seluruh Tanah Air antusias menonton acara konsolidasi yang dihadiri secara langsung oleh 10 peserta.

“Kita yang hadir disini (restoran Pier) makan dulu ya. Tidak apa ya. Makan dulu,” ujar Ruksamin sembari melambaikan tangannya kepada peserta rapat yang terlihat di layar monitor.

Puluhan peserta yang hadir rapat lewat aplikasi zoom serentak tertawa terbahak-bahak saat melihat aksi Ruksamin. Begitu juga dengan puluhan peserta rapat yang berada di lantai 2 ruang rapat restoran Pier.

Acara konsolidasi rapat ini juga dibarengi dengan Musyawarah Daerah I ikatan alumni Universitas Diponegoro. Panitia dan kegiatan kerja kedua organisasi ini dikukuhkan saat itu juga.

Sebagaimana diketahui, sebelum rapat dengan para alumni S3 mahasiswa Sulawesi Tenggara dari Universitas Diponegoro, Ruksamin sebelumnya mengadakan rapat konsolidasi bersama keluarga Ikatan Alumni Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Salah satu hasil konsolidasi tersebut adalah rencana kegiatan vaksin massal di Konawe Utara dimana penyelenggaranya adalah Pemda Konawe Utara dan alumni FTI UMI Makassar.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru