24.4 C
Indonesia

Para Model Dolce & Gabbana Tetap Ceria Meski Digempur Hujan Es Batu

Must read

VENESIA – Model-model yang ikut dalam acara fashion show Dolce & Gabbana beberapa waktu lalu hanya tersenyum dan tertawa saat merasakan gempuran hujan es batu yang berjatuhan dari langit.

Sebagaimana yang diunduh oleh Dolce & Gabbana dalam situs resmi Instagramnya diketahui bila para model pria terlihat bersorak saat ribuan es batu berjatuhan di lagnit Venice, Italia sore itu.

Pakaian mereka yang berwarna warni terlihat kontras dengan cuaca mendung di tepi sungai saat hujan batu es terjadi.

Keceriaan para model ini cukup jarang terlihat saat pagelaran show internasional berlangsung. Pasalnya, saat berada diatas catwalk para model harus menunjukkan wajah serius. Dan hari ini, mereka menikmati waktu berjalan diatas catwalk sembari tertawa terbahak-bahak.

Dari beberapa foto yang diunggah, para model pria ini tidak terlihat berlarian saat hujan es batu berlangsung. Pakaian hasil desain dari Dolce & Gabbana juga terlihat tetap rapi menempel di tubuh mereka.

Rumah Mode Asal Italia Yang Mewah

Jika Anda ingin melihat fashion kelas atas yang sebenarnya, Dolce & Gabbana adalah jawabannya. Rumah mode legendaris Italia ini berhasil mengejutkan penonton dengan berbagai macam model terbaru yang dipamerkan pada Minggu kemarin.

Pagelaran busana ini dilakuka di alam terbuka di Piazzetta San Marco, Venesia, Italia. Sejumlah artis terlihat hadir dalam acara ini, diantaranya Jennifer Lopez, Sean Combs, Doja Cat, Kris Jenner, Kourtney Kardashian, dan Ciara.

Para model yang terlihat memakai kain berkilauan dan potongan baju yang berhiaskan permata tiba di karpet merah dengan menaiki gondola. Beberapa busana sekilas tampak seperti warna biru langit Venesia.

Sementara itu, para model wanita berjalan dengan memakai mahkota yang berkilauan seperti bangsawan.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru