29.4 C
Indonesia

Kontrak Berakhir, Semua Anggota iKON Tinggalkan YG Entertainment

Must read

KOREA SELATAN – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan, dengan boy group iKON yang disebutkan tak lagi berada di naungan YG Entertainment.

Kabar itu dikonfirmasi oleh pihak agensi sendiri hari ini, Jumat (30/12), dengan mengatakan bahwa kontraknya dengan keenam anggota iKON resmi berakhir dan tidak diperbarui.

“Halo, ini YG Entertainment. Kami memberi tahu Anda bahwa setelah diskusi yang panjang dengan anggota iKON (Kim Jinhwan, Bobby, Song Yunhyeong, Goo Junhoe, Kim Donghyuk, dan Jung Chanwoo) tentang aktivitas mereka di masa depan, kami setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami menyusul berakhirnya masa kontrak mereka,” demikian bunyi pernyataan itu, dilansir dari Soompi.

Pernyataan itu juga menyebutkan bahwa keenam anggota akan tetap melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup “iKON” di masa mendatang.

Para anggota juga diberikan akses untuk berkomunikasi dengan penggemar melalui semua akun media sosial resmi yang selama ini dioperasikan dalam naungan manajemen YG Entertainment.

“Kami secara tulus berterima kasih kepada iKON, yang telah bersama kami sebagai salah satu artis dari agensi kami sampai sekarang.

“Kami menantikan aktivitas mereka di masa depan di berbagai bidang, dan kami akan mendukung mereka,” sambung pernyataan itu.

Tak lupa, pihak agensi juga berterima kasih kepada iKONIC, sebutan untuk kelompok penggemar iKON, yang selama ini membersamai agensi dalam perjalanan karir iKON.

Mereka berharap iKONIC akan tetap memberikan “minat yang tak berubah” dan semangat untuk iKON yang bersiap memulai perjalanan baru.

iKON melakukan debutnya pada tahun 2015 sebagai boy group beranggotakan tujuh orang lewat pre-release single “My Type”.

Pada 2019 lalu, seorang anggota bernama B.I meninggalkan grup dan agensi. Keenam anggota lainnya tetap berkarir sebagai iKON. Comeback terakhir mereka berlangsung pada Mei tahun ini dengan “But You”.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru