23.4 C
Indonesia

Jadi Yang Pertama, Blackpink Bakal Gelar Konser di Dalam Game

Must read

JAKARTA – Setelah hiatus grup yang cukup lama, salah satu girlband terkenal Korea Selatan, BLACKPINK, akhirnya akan menyapa penggemar dalam sebuah konser pada akhir bulan ini.

Tidak tanggung-tanggung, konser itu pun bukan sembarang konser. Melainkan konser virtual yang diadakan di dalam sebuah game.

Berkolaborasi dengan PUBG Mobile, konser bertajuk “The Virtual” ini disebutkan akan memberikan pengalaman yang istimewa dan menarik bagi BLINK–sebutan untuk kelompok penggemar BLACKPINK.

Hal itu utamanya karena banyaknya aspek dari grup beranggotakan empat orang tersebut yang berbeda dari dunia nyata yang akan ditampilkan sepanjang konser.

“Karena ini adalah konser yang diadakan di dunia maya, selain musik dan pertunjukan, berbagai hiburan akan membawakan pengalaman yang istimewa dan menarik bagi para penggemar,” tutur pihak agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment.

“Kita semua dapat menikmati berbagai aspek BLACKPINK yang akan berbeda dari dunia nyata,” lanjutnya.

YG Entertainment juga mengungkapkan rasa senangnya atas kolaborasi ini, yang diharapkan dapat meningkatkan kesempatan berinteraksi secara dekat di antara idola dan penggemar di luar batas dan hambatan bahasa.

Tidak ketinggalan, Kepala Penerbitan PUBG Mobile di Tencent Games, Vincent Wang, juga turut menyampaikan pendapatnya mengenai rencana ini.

Ia menyampaikan bahwa akan ada panggung comeback spesial untuk grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu.

“PUBG Mobile merasa terhormat dapat kembali bermitra dengan BLACKPINK ketika kami terus memperdalam hubungan antara musik mereka yang luar biasa dengan permainan kami,” ujar Wang.

Menurutnya, konser dalam game pertama ini akan menjadi terobosan sekaligus memperluas dunia PUBG Mobile yang terus berkembang.

“Dan menyiapkan panggung untuk comeback BLACKPINK yang akan diingat hingga bertahun-tahun yang akan datang,” lanjutnya kemudian.

Tidak hanya menampilkan lagu-lagu hit mereka, BLACKPINK juga akan mengenakan kostum unik yang nantinya dapat dikenakan oleh para pengguna game.

“The Virtual” akan berlangsung pada 22–23 Juli dan 29–30 Juli di Amerika Utara dan Selatan, serta 23–24 Juli dan 30–31 Juli di negara-negara lainnya.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru