23.4 C
Indonesia

Harry Potter Akan Sapa Penggemar Lewat Serial Televisi

Must read

JAKARTA – Dunia sihir Harry Potter akan dihidupkan dalam bentuk serial TV baru yang dibintangi oleh para pemain baru.

Serial ini akan didasarkan pada buku-buku karya JK Rowling dan akan diproduksi selama satu dekade, dengan setiap seri didasarkan pada salah satu dari ketujuh buku yang ditulisnya.

Mengutip BBC, buku-buku Harry Potter termasuk yang terlaris sepanjang masa, dengan total penjualan di seluruh dunia melebihi 600 juta kopi.

Buku-buku tersebut sebelumnya telah diubah menjadi film, yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter.

“Serial ini akan menampilkan pemeran baru untuk memimpin generasi fandom baru, penuh dengan detail fantastis, karakter yang sangat disukai, dan lokasi dramatis yang disukai para penggemar Harry Potter selama lebih dari dua puluh lima tahun,” kata Warner Bros Discovery dalam siaran pers.

Dijelaskan lebih lanjut, setiap season dari serial tersebut akan “autentik dengan buku aslinya”, dengan Rowling sendiri ditunjuk sebagai produser eksekutif di proyek ini.

“Komitmen Max untuk menjaga integritas buku-buku saya penting bagi saya, dan saya menantikan untuk menjadi bagian dari adaptasi baru ini yang akan memberikan tingkat kedalaman dan detail yang hanya dapat diberikan oleh serial televisi berdurasi panjang,” tutur Rowling dalam sebuah pernyataan.

Rowling telah menjadi tokoh kontroversial dalam beberapa tahun terakhir karena posisinya terkait identitas gender dan pandangannya tentang mengizinkan transpuan masuk ke ruang khusus perempuan.

Pandangannya telah menimbulkan kontroversi di antara beberapa penggemar Harry Potter.

Beberapa dari mereka menyerukan pemboikotan video game Hogwarts Legacy yang baru dirilis pada bulan Februari lalu.

Didasarkan pada dunia sihir Rowling, game tersebut menjadi salah satu video game dengan penjualan tercepat sepanjang tahun 2023 ini di Inggris dan Amerika Serikat, menurut situs web industri game.

 

Sumber: BBC

 

Baca juga: Christie’s Akan Lelang Edisi Pertama “Harry Potter and The Philosopher’s Stone”

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru