29.4 C
Indonesia

Botol Bir dari Tahun 1955 Ditemukan di Dinding Sebuah Rumah di Amerika Serikat

Must read

DELAWARE – Sebuah botol bir Gunther berusia sekitar 70 tahun ditemukan dengan pesan yang tertulis di permukaannya di dalam dinding sebuah rumah di Delaware, Amerika Serikat.

Botol itu ditemukan dalam keadaan kosong oleh para pekerja yang ditugaskan untuk menghancurkan rumah itu, yang kemudian menyebut penemuan tersebut sebagai sesuatu yang “memesona”.

Selain karena fakta bahwa botol itu tak menyimpan apa-apa–para pekerja terbiasa menemukan botol yang tersembunyi telah menjadi wadah urin–pesan di permukaan botol itu seakan membawa mereka mengunjungi masa lalu.

“Botol ini diletakkan di sini oleh tukang ledeng pada 3/25/55,” demikian bunyi pesan tersebut, mengindikasikan bahwa benda itu telah berada di dalam dinding selama 68 tahun.

Melansir UNILAD, pesan tersebut berarti ditulis hanya lima tahun sebelum Gunther Brewing Company berhenti membuat bir pada tahun 1960.

Kepada Newsweek, David, yang menemukan botol itu, mengaku dirinya “tidak pernah menemukan semacam itu setelah 17 tahun dan lebih dari 3.000 inspeksi pembongkaran setiap jenis bangunan atau fasilitas yang dapat Anda pikirkan.”

“Kami pikir itu cukup keren, lalu kami melihat catatan di atasnya dan terpesona,” katanya.

“Kami semua berhenti bekerja untuk mengaguminya dan berspekulasi tentang asal muasalnya, tukang ledengnya, dan apa yang terjadi pada tahun 1955.

“Kami semua mengambil fotonya untuk ditunjukkan kepada teman-teman,” tambahnya.

Adapun rumah tersebut, yang ternyata sudah berusia lebih dari 100 tahun, dideskripsikannya sudah “dalam keadaan buruk”.

Lebih dari itu, ia mengatakan seluruh bagian rumahnya seperti “kapsul waktu” yang “lengkap dengan lemari cermin kamar mandi, yang memiliki lubang untuk menyimpan silet sekali pakai di belakang dinding”.

Rumah itu dihancurkan agar tanah di bawahnya dapat diubah menjadi area parkir.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru