25.4 C
Indonesia

Bersama Gitaris Jeff Beck, Johnny Depp Akan Rilis Album Berjudul “18”

Must read

INGGRIS – Bintang Hollywood Johnny Depp dan gitaris ternama asal Inggris Jeff Beck akan merilis sebuah album berisi banyak cover pada pertengahan bulan depan setelah sebelumnya tampil bersama di atas panggung di beberapa tempat di Inggris.

Album yang berjudul “18” itu akan berisi 13 lagu.

“Ini seperti Anda telah melalui toko kaset dan berpindah dari satu genre ke genre lain,” ungkap Beck kepada Reuters pada Jumat (10/6) lalu.

Ia juga mengatakan bahwa mereka pertama kali mulai mengerjakan album di rumah Depp di Prancis.

“Ada beberapa Motown, ada beberapa cover Beach Bo … Kedengarannya cukup bagus untuk rekaman [yang dikerjakan] di rumah,” jelasnya.

Diketahui bahwa Depp dan Beck telah mengerjakan album tersebut sejak tahun 2019.

Di dalamnya juga akan terdapat dua lagu asli oleh Depp, yang memiliki bandnya sendiri, Hollywood Vampires. Salah satu lagu menceritakan seorang aktris dan pencipta Hedy Lamarr.

“Kami pelan-pelan membuat lagu yang kami suka. Kami tidak benar-benar membuat desain apa pun,” ujar Beck.

“Dia memiliki … (suara) yang sangat khas dan dia mendapatkan musik dan mudah-mudahan saya telah memungkinkan dia untuk membuka diri pada beberapa lagu yang dia tidak akan tertarik,” sambungnya.

Awal bulan ini, Depp memenangkan ganti rugi lebih dari $10 juta (sekitar Rp148 miliar) setelah juri di Virginia memutuskan bahwa Heard, mantan istrinya, telah benar mencemarkan nama baiknya lewat klaim yang mengatakan bahwa ia selamat dari kekerasan seksual.

Meskipun nama Depp tidak tercantum dalam tulisan tersebut, atensi publik langsung mengarah kepadanya serta membuatnya harus menghadapi cancel culture dan dikeluarkan dari berbagai proyek.

Sementata itu, aktris pemeran “Aquaman” tersebut juga dianugerahi ganti rugi sebesar $2 juta (sekitar Rp29,6 miliar) setelah juri juga memutuskan bahwa ia juga difitnah.

Pengacara Heard mengatakan bahwa pihaknya akan mengajukan banding atas putusan tersebut.

Atas putusan itu, Depp mengatakan juri telah mengembalikan nyawanya.

“Saya harap saya telah membantunya sedikit memiliki semacam pemahaman dan kedekatan dan senda gurau, dan hanya menjaga hal yang menyenangkan tetap berjalan,” ujar Beck.

 

Sumber: Reuters

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru