21.4 C
Indonesia

Berhasil Kembangkan Industri Pengalengan Ikan Sarden, Kabupaten Sinjai Raih Penghargaan SSIC 2023 

Must read

SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai raih juara harapan I dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada ajang South Sulawesi Investment Challenge (SSIC) 2023, melalui proposal proyek Kabupaten Sinjai berjudul “Industri Pengalengan Ikan Sarden Terintegrasi (IPIST)”.

Atas capaian itu, Pemerintah Kabupaten Sinjai diganjar penghargaan yang diterima langsung oleh Pejabat (PJ) Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah.

Ajang SSIC 2023 yang dihadiri langsung oleh Penjabat Gubernur SulSel, Bahtiar Baharuddin digelar di Hotel Claro, Makassar, Rabu (4/10).

Kegiatan tersebut sekaligus dirangkaikan dengan acara pembukaan South Sulawesi Investment Forum (SSIF) 2023.

Usai menerima penghargaan, PJ Bupati Sinjai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan atas penghargaan yang diberikan kepada pemerintah Kabupaten Sinjai.

“Apa yang kita capai ini merupakan sebagai wujud apresiasi atas proposal proyek Kabupaten Sinjai yang berjudul “Industri Pengalengan Ikan Sarden Terintegrasi (IPIST)”, terangnya.

Fahsul Falah berharap dengan proposal proyek ini sinjai semakin maju dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

Diketahui, SSIC ini digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Forum PINISI SULTAN.

Acara ini turut dihadiri oleh Pj. Gubernur Sulsel, Dr. Bahtiar Baharuddin, Bupati/Walikota Se-Sulsel, Kadis DPMPTSP Sinjai, Lukman Dahlan, Kepala BKAD Sinjai, Hj. Ratnawati Arif, serta Kepala Bagian (Kabag) Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Setdakab Sinjai, Andi Adis Dharmaningsih.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru