26.4 C
Indonesia

aespa Dipastikan Manggung di The Governors Ball Music Festival 2023

Must read

KOREA SELATAN – Girl group aespa kembali mencuri perhatian setelah diumumkan akan manggung di New York, Amerika Serikat, pada Juni mendatang.

Tepatnya di panggung The Governors Ball Music Festival 2023, dengan grup debutan SM Entertainment itu akan jadi yang pertama dari industri K-Pop untuk unjuk aksi di sana.

Festival musik tahunan itu dijadwalkan berlangsung di Flushing Meadows Corona Park di Queens pada 9–11 Juni 2023.

aespa sendiri akan mengisi acara hari kedua bersama sederet musisi terkenal lainnya, seperti Odesza, Lil Baby, dan Lauv.

Melalui akun Twitter aespa, @aespa_official, disebutkan bahwa acara ini akan menjadi panggung baru grup beranggotakan Karina, Giselle, Winter, dan Ningning itu untuk “memikat audiens lokal”.

“Menyusul Coachella -> GMA Summer Concert Series, aespa akan memikat audiens lokal sekali lagi musim panas ini!” tulis mereka.

Kabar ini pun disambut dengan gembira oleh MY–komunitas penggemar aespa, yang kemudian menggaungkan tagar #aespagovball di Twitter.

aespa melakukan comeback terakhir kali lewat mini album “Girls” pada Juli tahun lalu.

Sementara itu, dua anggota aespa, Karina dan Winter, tengah berpartisipasi dalam comeback proyek GOT The Beat yang baru merilis mini album “Stamp On It” pada Senin (16/1) lalu.

spot_img

More Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Baru